Honda Accord, Acura RDX dan ILX bisa pakai Siri

Honda Accord, Acura RDX dan ILX bisa pakai Siri
Acura RDX yang sudah bisa di-install dengan perangkat lunak Apple Siri. (Honda)
Jakarta (ANTARA News) - American Honda Motor Co Inc menyatakan beberapa model pilihan dari Honda dan Acura yakni Honda Accord model 2013-2014 dan Acura RDX dan ILX 2013 bisa menggunakan Siri Eyes Free sebagai aksesoris yang di-install dealer.

Berdasarkan siaran pers yang diterima ANTARA News Rabu, aplikasi ini membuat konsumen bisa mengintegrasikan produk Apple dengan Siri Eyes untuk melakukan beberapa tugas tanpa melepaskan tangan dari kemudi.

Aplikasi ini dapat beropersi dengan perangkat lunak yang terdapat dalam mobil yakni sistem konetivitas, HondaLink dan AcuraLink. Sistem ini didukung dengan microphone dan speaker yang berada di panel kemudi.
Beberapa operasi yang bisa dilakukan lewat aplikasi ini yakni mengirimkan pesan teks dan email, membaca teks dan email yang masuk, menyiapkan entri kalender, pengingat dan alarm, memeriksa cuaca, turn-by-turn navigasi suara dan skor olahraga serta harga saham.

Menurut Wakil President Product Planning and Logistics American Honda Motor sistem Siri Eye Free ini bisa memenuhi konektivitas pengendara secara bertanggungjawab.

Saat ini, sistem Siri Eye Free untuk kendaraan Honda tersedia hanya di Amerika Serikat dan kompatibel dengan produk iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPad (generasi 3 dan 4), iPad Air, iPad Mini dan iPod Touch (generasi 5).
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2013
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment