Honda Boyong Mobil Keluarga Jade ke Indonesia?


Honda Boyong Mobil Keluarga Jade ke Indonesia?
Tangerang Selatan -Pilihan mobil keluarga di Indonesia sebentar lagi bakal bertambah. Berhembus kabar bahwa pabrikan mobil asal Jepang, Honda digosipkan bakal memboyong mobil 6 penumpang, Honda Jade ke Indonesia.

Saat dikonfirmasi terkait kabar terdebut, pihak PT. Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan belum ada rencana memboyong mobil yang tampilan desainnya mirip Jazz namun dengan kelas MPV itu.

"Sebenarnya kita melihat segmen saat ini, konsumen sensitif dengan harga karena kondisi ekonomi," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy saat dijumpai detikOto di Tangerang Selatan, Rabu (11/11/2015).


"Sementara ini kita masih belum ada rencana, memang kemarin ada test Honda Jade di Jepang, sehingga mungkin ada asumsi seperti itu, tapi masih kita pelajari," ujarnya.

Salah satu pertimbangan Honda belum membawa mobil MPV tersebut karena pertimbangan harga. Honda Indonesia masih melihat apakah bisa memasuki pasar Indonesia dengan harga yang telah ditetapkan.

"Tapi tidak menutup kemungkinan. Sampai sekarang, perhitungan masalah harga. Harga terlalu tinggi kita tidak tahu apakah bisa jalan atau tidak karena pembeli biasanya memiliki pemikiran kesana," ujarnya.

"Untuk medium MPV marketnya itu kan beberapa tahun ini turun ke bawah," lanjutnya.
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment