Honda BR-V Prototype Kunjungi Kota Padang Dan Malang


Padang/Malang, 11 Oktober 2015 – Honda BR-V Prototype melanjutkan roadshow-nya di Indonesia dengan singgah ke dua pulau sekaligus, yaitu Pulau Sumatera di kota Padang dan Pulau Jawa di kota Malang. Di kota Padang, Honda BR-V Protoype akan tampil pada pameran yang digelar tanggal 11-15 November 2015 di Plaza Andalas, sementara di kota Malang model ini akan hadir pada tanggal 12-15 November 2015 di Malang Olympic Garden. 
Honda BR-V Prototype pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 serta IIMS 2015 yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015 lalu. Honda BR-V berhasil menarik perhatian pengunjung kedua pameran tersebut sehingga meraih penghargaan sebagai Favorite Car di IIMS 2015. Sebelum di Padang dan Malang, Honda BR-V Prototype telah mengunjungi berbagai kota yaitu Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Cilegon, Makassar, Jakarta, Medan dan Surabaya. 
Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda BR-V telah mengunjungi 9 kota di Indonesia dan mendapat respon yang baik dari konsumen di tiap daerahnya. Untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi konsumen yang ingin melihat langsung mobil ini, kami membawa Honda BR-V ke dua kota sekaligus pada waktu yang bersamaan, di mana kota Padang dan Malang juga termasuk area yang memiliki potensi besar dan karakter alam serta konsumennya sesuai untuk Honda BR-V.”
Pada tahun 2014 lalu, penjualan total Honda di Kota Padang mencapai 1.715 unit dengan pangsa pasar sebesar 12% dari keseluruhan pasar otomotif di Kota Padang. Sementara pada periode Januari hingga September 2015, pangsa pasar Honda di area ini berhasil meningkat menjadi 13% dengan total penjualan 1.186 unit. 

Peningkatan pangsa pasar juga berhasil dicapai Honda di kota Malang. Pada periode Januari – September 2015, Honda berhasil meraih pangsa pasar sebesar 19% di area ini dengan angka penjualan 2.568 unit, meningkat dibanding pangsa pasar Honda di tahun 2014 lalu dari keseluruhan pasar otomotif Kota Malang yang tercatat sebesar 17% dengan total penjualan 2.991 unit.

Roadshow Honda BR-V Prototype di Kota Padang (11-15 November 2015)
Program penjualan yang ditawarkan Honda pada pameran di Kota Padang adalah selama pameran berlangsung, terdiri dari:
  1. DP mulai dari Rp 10 juta*
  2. Bunga 0% hingga 2 tahun*
  3. Cicilan mulai dari Rp 1,5 juta*
  4. Gratis hingga 5x cicilan*
  5. Gratis Kaca Film*
  6. Lucky dip dengan total Rp 120 Juta*
*Syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada
Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Padang juga menampilkan 4 model Honda lainnya seperti; Honda Mobilio E M/T, Honda CR-V 2.0L M/T, Honda Jazz RS MT, dan Honda Brio Satya E M/T.
Roadshow Honda BR-V Prototype di Kota Malang (12-15 November 2015)
Selama pameran berlangsung, Honda menghadirkan program penjualan di Kota Malang yang terdiri dari:
  1. DP mulai dari Rp 15 juta*
  2. Bunga 0% hingga 1 tahun*
  3. Cicilan mulai dari Rp 1 juta*
  4. Gratis hingga 3x cicilan*
  5. Gratis Asuransi tahun pertama*
  6. Gratis Kaca Film V-Kool, Parking Camera*
  7. Lucky dip hingga Rp 25 Juta*
*Syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada
Pameran Honda di kota Malang juga menampilkan 4 model Honda lainnya selain Honda BR-V Prototype seperti; Honda HR-V E CVT, Honda Mobilio RS CVT, Honda Jazz RS CVT, dan Honda Brio Satya E M/T.
Honda BR-V tersedia 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah Rp ± 230 sampai dengan Rp ± 265 juta (Perkiraan harga OTR di wilayah Jakarta). 
Share on Google Plus

About Honda Nasional