Honda Civic Tourer Active Life Concept Siap Manjakan Penggemar Sepeda



Honda Civic Tourer Active Life Concept siap manjakan penggemar sepeda. Mampukah ia memuaskan keinginan pesepeda dalam konsep mobil estate? Dengan menambah­kan sedikit style dan beberapa fitur baru. Seperti kapasitas angkut yang lebih besar untuk membawa sepeda.

Konsep Active Life mem­berikan fitur smart bike loading rack yang mampu mengangkut dua sepeda dengan tertutup penuh di dalam kabin. Raknya dapat digerakkan ke depan dan belakang dengan leluasa ataupun keluar dari pintu bagasi belakang. Sehingga memudahkan saat mengangkut dan melakukan perawatan atau perbaikan sepeda. Pintu baga­si belakang dilengkapi penutup serta lampu yang terintegrasi di bagian atas, pun dengan kursi serbaguna yang dapat dilipat.


Solusi tempat penyim­panan lain termasuk sebuah roof box aerodinamis yang didesain khusus untuk menyimpan aksesori kecil lainnya seperti helm dan kelengkapan sepeda lainnya.
Layout mirip varian Estate, tapi dibuat lebih sporti Kabin bisa muat 2 buah sepeda dan peralatan pendukungnya
Bagasi berkapasitas 1.668 liternya juga dilengkapi tempat penyimpanan toolbox, tangki air, dan tem­pat penyangga roda depan sepeda.

Pada bagian depan, in­teriornya tetap mengguna­kan yang sama dengan Civic Tourer Estate namun lebih beraura sporty de­ngan aksen berwarna biru pada lingkar ke­mudi, jok, tuas transmi­si dan di sepanjang dasbornya.

Selain itu ia dihiasi de­ngan atap hitam seperti pada Civic Type R dengan tambahan highlight biru me­warnai bodinya. Penggunaan pelek baru 18 inci dan bumper belakang custom membuatnya tampil berbeda dari Civic Tourer Estate.

Terlepas dari semua kepraktisannya, perlu diketahui Civic Tourer Active Life konsep ini menggunakan mesin diesel 1.600 cc i-DTEC yang sama dengan Civic biasa.

Honda sangat antusias dengan penggunaan mesin yang telah memecahkan Guinness World Record sebagai mobil dengan konsumsi bahan bakar teririt di dunia dengan pencapaian 42,64 km/liter.

Ini bisa menjadi inspira­si sekaligus kabar baik bagi Anda yang gemar berolahraga sepeda atau malah i­ngin mengikuti ajang ba­lap sepeda tanpa khawatir harus sering berhenti untuk mengisi bahan bakar.
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment