Honda Meresmikan Layanan Bodi dan Cat di Cirebon



Honda meresmikan penambahan layanan bodi dan cat di dealer Honda LPPM Bodi & Cat di kota Cirebon, Jawa Barat. Honda LPPM Bodi & Cat merupakan dealer ekspansi dari PT Lambang Putra Perkasa Motor. Honda LPPM Bodi & Cat beralamat lengkap di Jl. Kalijaga No. 29, Cirebon, Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas 2.902 m2, Honda LPPM Bodi & Cat menambah fasilitas layanan bodi dan cat selain telah tersedianya layanan penjualan dan purnajual yang beroperasi sejak tahun 2004.
Untuk layanan purnajualnya, Honda LPPM Bodi & Cat memiliki layanan servis bodi dan cat serta spareparts dengan area seluas 1.806 m2 yang dilengkapi dengan 1 assembly bay, 2 beating bay, 1 frame alignment bay, 4 putty bay, 1 primer surfacer sanding bay, 1 paint preparation bay, 2 spray booth, 3 polishing bay, 1 final inspection bay, 3 recepton & delivery bay, 14 parking bay dan 2 washing bay.


Selain dilengkapi fasilitas sesuai dengan standar kualitas Honda, bengkel Honda LPPM Bodi & Cat juga menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC ke lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint juga lebih aman untuk kesehatan orang-orang di sekitar.
Honda LPPM Bodi & Cat juga dilengkapi dengan fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Food Corner with free drinks, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room serta Musholla.
Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Selain terus fokus untuk memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah baru seluruh Indonesia, kami juga melakukan ekspansi layanan di dealer yang telah ada guna memberikan pelayanan yang lebih baik dan lengkap lagi bagi konsumen khususnya di Kota Cirebon dan sekitarnya”.
Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dengan hadirnya layanan bodi dan cat di Honda LPPM Bodi & Cat ini kiranya dapat turut membantu keselarasan layanan purnajual di wilayah ini, sekaligus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar”.
Honda LPPM Bodi & Cat merupakan dealer Honda ke-51 yang memiliki fasilitas bodi & cat di Indonesia. Sebelumnya Honda telah memiliki jaringan dealer resmi di kota Cirebon, yaitu Honda LPPM dan Honda Mulya Putra. Hingga saat ini Honda telah memiliki 110 dealer resmi dan 39 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 149 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment