Google bekerja sama dengan Honda

Siapa yang tak kenal dengan Google.Google merupakan mesin pencari dengan segala kemudahan dan segala fitur-fitur pendukung yang paling lengkap,Google memiliki banyak sekali produk seperti : GMAIL,Google+,GoogleMaps,Google Translate,Google Adwords,Google adsense,Google Chrome,OS Android,dan lain-lain.



Ternyata Google ingin lebih mengembangkan lagi produknya,dengan cara bekerja sama dengan beberapa ATPM seperti Honda.Rencananya Gogle akan mengadopsikan OS Androidnya ke sistem komputerisasi didalam Mobil Honda.

Membuktikan keseriusannya, Google bekerjasama dengan Audi, Honda dan General Motors menciptakan lembaga bernama Open Automotive Alliance (OAA). Tujuannya adalah membuat Android menjadi sistem operasi di setiap mobil agar aktivitas mengemudi lebih aman, mudah dan lebih menyenangkan.

Google juga telah mulai mengembangkan sistem berkendara tanpa awak,yang sampai sekarang terus disempurnakan sebelum akhirnya nanti akan di luncurkan ke masyarakat.Tak heran Google memiliki banyak pengguna dan menjadi perusahaan besar,karna seluruh produknya berhasil memuaskan penggunanya.
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment