Honda City Buktikan Ketangguhannya



Sedan kecil keluaran Honda yang diluncurkan sejak tahun 1981 dan sudah memiliki enam generasi ini, mempunyai daya tarik yang tinggi di mata konsumen. Perubahan desain di setiap generasi hingga penambahan beberapa fitur mampu membuat mobil ini menjuarai kategori Small Sedan di Auto Bild Award 2014. Pada tahun ini pun, Honda City masih buktikan ketangguhannya di kelas Small Sedan dengan mempertahankan gelar juara.

Hadir dengan desain bodi yang sporti membuat persepsi mobil ini asyik dikendarai. Benar ternyata, keasyikan berkendara dapat dirasakan dengan adanya kontrol traksi yang membuat pengemudi ‘pede’ saat melewati jalan basah. Penggunaan paddle-shift di balik setir yang membuat Anda layaknya duduk di mobil balap formula.

Berbagai fitur canggih diciptakan Honda untuk mobil ini, terutama bagi pengemudi. Tidak hanya untuk asyik berkendara untuk kebut-kebutan, dengan adanya Eco mode yang jika diaktifkan dapat membuat mobil ini dikendarai dengan hemat. Tombol audio steering pun disematkan guna mempermudah pengendara mengatur entertainment tanpa mengganggu konsentrasi.


Ruang kabin yang lega membuat sangat nyaman di dalamnya. Penggunaan AC Climate Control layaknya mobil mewah dan ventilator AC di baris kedua menambah sektor kenyamanannya. Penggunaan Smart Key untuk sistem keamanan dan tombol Engine start/stop menjadikan mobil ini lebih berkelas.

Ditawarkan dengan harga Rp.285,5 juta untuk kelas terendah dan Rp 330 juta pada kelas tertinggi masih terbilang cukup murah dengan fitur yang diberikan.
Share on Google Plus

About Honda Nasional