Mobil Hasil Kolaborasi Antara Toyota Yaris Dan RAV4 Yang Tersaji Dalam Bentuk Mobil Sedan Sport

Sebagai ajang pameran otomotif pertama di tahun 2016, yakni Tokyo Auto Salon memang telah menjadi momen yang tidak akan terlewatkan dengan begitu saja oleh para produsen otomotif. Dan salah satunya dalah Toyota, pada kali ini yang menjadi momen paling tepat bagi Toyota. Produsen kendaraa asal Jepang ini  telah siap untuk menampilkan mobil konsep terbarunya tersebut.
Pada acara perkenalannya yang pertama kali, mobil jenis crossover ini akan hadir dengan membawakan model konsep lainnya, mobil yang dipanggil dengan nama Toyota Vira ini akan hadir sebagai jenis monil sedan sport dengan tiga pintu. Nampaknya, menurut laporan dari Indianautosblog yang dilansir dari laman news.okezone pada hari senin 11 Januari 2016 mengatakan bahwa mobil terbaru dari Toyota ini adalah merupakan hasil adopsi dari platform mobil Toyota Yaris dan RAV4.
Kendaraan terbaru dari Toyota ini akan menyesar dalam pangsa pasar anak muda, sehingga Toyota Vira akan hadir dengan membawakan tampilan desain yang lebih modern serta dengan pilihan warna yang lebih fresh sehingga akan menciptkan sebuah kesan yang lebih manarik dan menggoda para konsumen. Berkat tampilan grille yang rendan dengan perpaduan headlamp yang berbentuk bulat yang tertata ke bagian belakang yang mampu menciptakan indetitas baru bagi kendaraan yang berada dalam segmen sedan sport dari Toyota.
Sedangkan untuk penampilan eksteriornya, seluruh bodi dari Toyota Vira ini akan mengusung desain khusus yang menyiratkan kemampuan melaju dengan kecepatan maksimal. Hal ini terlihat dari dengan adanya lekuk bodi keseluruhan yang memiliki akses garis tarik hingga ke bagian belakang. Sendangkan untuk bagian perangkat penunjang lainnya telah diberikan juga wide fender sebagai media penggunaan ban yang berdiameter besar.
Lalu sementara itu Toyota Vira ini telah digadang-gadang akan hadir dengan membawakan spesifikasi secara teknis dengan mesin bertenaga listrik yang tentu saja akan lebih ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan gas buang atau emisi. Serta sudah dilengkapi dengan kamera sebagai sarana pengganti fungsi spion pada sisi kanan dan kiri mobil.
Dengan memeperkenalkan pendatang baru tersebut, Toyota memnginginkan akan memamerkan mobil konsep terbarunya yang tidak akan kalah saing dengan mobil konsep lainnya. Ide tersebut yang muncul bahkan telah menggunakan kombinasi dari dua platform mobil produksinya yakni Toyota Yaris dan RAV4 sehingga untuk hasil akhirnya telah dipastikan akan menjadi lebih maksimal dan membuat pasaran di kalangan anak muda menjadi semakin tertarik untuk membeli mobil terbaru dari Toyota tersebut
Share on Google Plus

About Honda Nasional