Otodriver.com - Honda Brio Satya akan mendapat penyegaran alias facelift dalam waktu dekat, sementara Brio RS tak lama lagi kemunculannya. Hal tersebut dikuatkan dari apa yang terlihat pada Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) yang dirilis Kementerian Perindustrian. Kemungkinan besar wujudnya seperti foto di atas yang disebarkan web autonetmagz.com beberapa minggu lalu.
Belum lama ini pada daftar TPT online terlihat nama Honda Brio Satya dan Honda Brio RS. Tertera di dalamnya ada Honda Brio Satya dgn transmisi CVT khusus untuk tipe E namun tersedia juga transmisi manual. Kemungkinan nanti akan ada empat tipe Brio Satya, yaitu A MT, S MT, E MT, dan E CVT.


Honda Brio Satya Segera Facelift, Versi RS Juga Muncul Pada Honda Brio RS yang tertera, sepertinya adalah Brio facelift. Karena kabarnya gril depan dan bumper depan akan mengalami ubahan dengan Brio sebelumnya.
Interiornya Brio RS menurut gosip yang beredar akan punya tampilan yang identik dengan Honda BR-V dan Mobilio yg baru, utamanya di dasbor. Tapi kami belum dapat konfirmasi lebih lanjut mengenai hal itu. Warna interiornya juga diprediksi akan berubah ke arah lebih gelap. Gril pada Brio facelift untuk tipe RS kemungkinan diberi warna hitam sedangkan Satya diberi krom. Melihat status kedua varian Brio itu dalam TPT yang sudah "Diproduksi" diperkirakan rilisnya di bulan April mendekati IIMS 2016.