Honda Jazz SUV akan diciptakan | Organisasi Nasional Mobil Honda

Honda Jazz SUV akan diciptakan


Honda mulai membaca pasar mobil di negeri ini,karna tren mobil MPV mulaitergeser dengan mobil SUV,mungkin dikarnakan perubahan kebiasaan dan pola pikir masyarakat. Honda internasional seperti mangayomi tren SUV dan sekelasnya, yang antara lain sedang terasa di Indonesia.

Pasalnya, perwakilan mereka di Brazil disebut akan punya ancang-ancang memperkenalkan Jazz versi crossover atau mini-SUV.

Menurut informasi yang beredar di sejumlah media luar, versi SUV dari All-New Jazz atau yang diluar diberi nama FIt "Twist" ini bisa dilihat pada ajang Sao Paulo Auto Show bulan November 2016 atau sembilan bulan dari sekarang.

Belum ada informasi apa-apa terkait spesifikasi. Walau perubahan utama pada tinggi mobil dan keberadaan area hitam yang mempertegas desain crossover sudah menjadi terkaan awal.

Mesinnya pun diprediksi masih menggunakan mesin yang sama dengan Jazz, yakni 1.500 cc SOHC silinder segaris 16 katup i-VTEC yang sudah mengadopsi drive by wire.

Sejauh ini, belum ada kata batal soal kemunculannya. Mobil pun disebut sementara ini hanya untuk konsumen Brazil.

Jadi atau tidak, sayangnya Honda pernah punya catatan membatalkan model serupa sebelum kendaraan kompak ini berubah status menjadi "all-new". Jadi, kita tunggu saja.

Subscribe ti receive free email updates: