Mobil Terbaru Honda,Siap Tantang Range Rover

VIVA.co.id - Produsen otomotif Honda menggebrak ajang pameran otomotif Shanghai Auto Show 2015, dengan memboyong sebuah mobil konsep model Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru. Mobil itu diklaim Honda Motor Tiongkok, sementara bernama Honda Concept D.

Dilansir Rushlane, Selasa 21 April 2015, mobil ini sedianya akan dipersiapkan untuk pasar domestik. Menurut kabar, mobil ini sengaja disiapkan untulk menantang Range Rover yang juga populer di sana.

Bicara desain, Honda Concept D tampil garang. Sebab, banyak lekukan yang menonjolkan 'otot-ototnya'. Tampang berlebihan juga diperlihatkan di bagian depan, seperti grille besar yang diapit oleh lampu depan bermata sipit. Ada pula sepasang ventilasi udara besar di kedua sisi bumper depannya.

Honda Concept D crossover 2 side

Penampilan semakin atraktif, berkat penjejalan velg 21 inci dua warna yang kental dengan desain futuristik. Termasuk, penjejalan side skirt yang sangat mencolok.



Mengenai dapur pacu, produsen mobil asal Jepang itu hingga kini masih pelit informasi. Mereka belum mengungkapkan spesifikasi apa pun. Jika melihat sedikitnya pipa knalpot, bisa jadi mobil Honda Concept D ini merupakan kendaraan listrik murni. (asp)
Share on Google Plus

About Honda Nasional