Review Honda Brio Satya E M/T 1200cc | Organisasi Nasional Mobil Honda

Review Honda Brio Satya E M/T 1200cc

Hondanational.org - Saya pengguna honda brio satya type e manual 1200cc.Brio merupakan kendaraan city car yang memiliki beberapa keunggulan di banding rival sekelasnya,dimana Honda brio mengadopsi mesin dengan 4 cylinder + kapasitas mesin 1200cc dimana rival nya hanya mengadopsi mesin 1000cc dengan 3 piston (agya/ayla/karimun) sedangkan mitsubishi mirage memiliki kapasitas mesin 1200cc namun dia hanya memiliki 3 piston.

Secara akselerasi Honda brio sangat gesit ditambah lagi brio sangat aman dan nyaman bila dikendarai.sejauh ini saya sudah mencoba dari segi kecepatan dan konsumsi bahan bakar sangat memuaskan.Dimana saya pernah menembus hingga 160 Km/jam dan untuk konsumsi minyak perhitungan kombinasi macet & lancar saya bisa dapat 1 liter= 15,2 km.

Honda di pekanbaru juga telah banyak membuka dealer resmi untuk memenuhi kebutuhan pasar.Brio sendiri di pekanbaru sudah sangat banyak yang menggunakannya.

Dari segi harga brio bisa dibilang cukup mahal dibanding rivalnya namun bila dihitung-hitung dengan segala kelebihan yang diberikan dari berbagai aspek,saya rasa brio tergolong murah.

Dengan hadirnya brio dan mobilio di pasar indonesia,honda mulai merubah image nya,dari high level class ke all class.karna masyarakat indonesia dulu menganggap produk honda adalah produk mahal dan hanya untuk kalangan menengah ke atas.

Bila anda ingin membeli mobil murah tapi mewah,  Brio is your choice

  

Subscribe ti receive free email updates: