Honda Civic terbaru sudah beredar di jalan


Honda Civic Generasi Paling Baru Sudah Wara Wiri di Jakarta 

JAKARTA - Generasi kesepuluh Honda Civic memang telah dinanti-nantikan kehadirannya. Pasalnya, model sedan andalan Honda tersebut telah diluncurkan secara resmi untuk pasar Thailand dan ini merupakan sinyal kuat bahwa All New Civic akan segera masuk pasar Indonesia.

Bahkan baru-baru ini, Civic telah tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Jakarta. Dari tampilan foto yang terlihat, sepertinya Honda sedang melakukan sebuah syuting untuk iklan dari All New Honda Civic. Demikian seperti dikutip dari Indianautos, Selasa (22/3/2016).

Untuk urusan dapur pacu, lineup mesin yang tersedia untuk pasar Indonesia cenderung mirip dengan yang tersedia di Thailand. Dimana Honda membekali Civic dengan mesin 1,8-liter i-VTEC yang mampu menghasilkan 141 hp dan 174 Nm torsi dan mesin turbo 1.5-liter yang dibangun di bawah Earth Dreams Technology, baik untuk 173 hp dan torsi 220 Nm.

Varian tertinggi akan hadir dengan mesin 1,5 Turbo yang dipadukan dengan pelek 17 inch 5-spoke alloy dan appliques krom. Hal ini menunjukkan bahwa Civic untuk pasar Indonesia tidak akan mendapatkan RS bodykit seperti yang tersedia untuk pasar Thailand.

Fitur penting lainnya yang tersedia untuk pasar Thailand adalah mesin engine remote Start, electric parking brake, tampilan sistem infotainment dengan layar berukuran 7 inci, Audio Touchscreen dengan Apple CarPlay kompatibilitas yang terkoneksi dengan smartphone dan Honda LaneWatch sebagai sistem pemantauan blind spot.
Share on Google Plus

About Honda Nasional