Honda BRV Sangat Laris di IIMS 2016










JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil mencatat penjualan 3.550 mobil selama 11 hari pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pencapaian penjualan tersebut melampaui target 3.000 unit yang ditetapkan.


Marketing & Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy, mengatakan produk-produk mobil Honda bisa diterima dengan antusias oleh pengunjung.


“Kami bersyukur dapat meraih hasil yang sangat positif dari ajang IIMS 2016. Ini terlihat dari antusiasme yang sangat besar dari konsumen terhadap penjualan produk-produk yang baru diluncurkan maupun produk unggulan Honda lainnya. Secara khusus, penjualan Honda BR-V dan HR-V yang sangat baik di ajang ini juga sejalan dengan tren penjualan SUV Honda yang positif di awal 2016 ini,” jelas Jonfis dalam siaran pers HPM yang diterima Okezone, Senin (18/4/2016).


Kontribusi terbesar untuk penjualan Honda di IIMS 2016 datang dari crossover BR-V. Selain itu, Mobilio, Brio dan HR-V juga mencatat penjualan yang baik.


Di IIMS 2016, HPM menampilkan 23 mobil yang terdiri dari versi standar maupun aksesori Modulo. Selain itu, juga diluncurkan empat produk baru yakni new Accord,new Brio Satya, new Brio RS, dan all new Civic Turbo.
Share on Google Plus

About Honda Nasional