Kementrian Perindustrian Dorong Program LCGC

Honda tampilkan 23 mobil di IIMS 2016
Honda Civic DI IIMS 2016 President Director PT Honda Prospect Motor (PT HPM) Tomoki Uchida (kedua kiri) bersama Vice President Director Agus Budiman (kedua kanan), Marketing and After sales service Director Jonfis Fandy (kanan) dan Assistant Large project leader All New Honda Civic Yuji Matsumochi (kiri) memperkenalkan All New Honda Civic di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta, Kamis (7/4). (ANTARA FOTO/Zarqoni maksum)
Jakarta (ANTARA News) - Honda memeriahkan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran dengan produk-produk baru yakni All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, dan New Honda Brio RS.

Honda menampilkan sebanyak 23 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan di booth-nya yang seluas 1.475 m2.

"Kami percaya bahwa mobil-mobil yang kami tampilkan terutama produk baru seperti All New Honda Civic, New Honda Accord, dan New Honda Brio dapat menjadi daya tarik di pameran ini sekaligus diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Peluncuran produk-produk baru tersebut dilakukan pada acara pembukaan IIMS 2016 yang digelar pada 7 April-17 April 2016. 

Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda Civic yang perdana ditampilkan. Selain menampilkan desain revolusioner dan fitur canggih, All New Honda Civic merupakan mobil dengan mesin turbo pertama di kelasnya. Dipadukan dengan mesin VTEC 1.5 liter yang efisien dan bertenaga, All New Honda Civic Turbo dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 173 HP, yang merupakan tertinggi di kelasnya.

Sementara itu, New Honda Accord hadir lebih premium dan canggih, New Honda Brio Satya kini dilengkapi dengan varian CVT dan New Honda Brio RS memiliki tampilan dan performa lebih sporty.

"Produk-produk baru ini baru dipasarkan pada Mei-Juni 2016. Pada pameran ini, dipajang biar konsumen bisa pesan kalau ada yang tertarik," kata Marketing and After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy.

Selain tiga produk tersebut, Honda juga memperbaharui sistem audio pada mobil Honda HR-V, Honda City, dan Honda Jazz. Honda HR-V 1.8L Prestige kini dilengkapi sistem audio dengan monitor berukuran lebih besar (delapan inchi) yang juga terintegrasi dengan Rear Multiview Parking Camera. 

Sistem audio Honda HR-V 1.8L Prestige juga dilengkapi dengan fitur nanoe. Untuk Honda HR-V 1.5L E CVT kini dilengkapi sistem audio dengan monitor berukuran 6.8 inchi dan telah memiliki fitur bluetooth.

Honda City dan Honda Jazz kini juga dilengkapi dengan sistem audio dengan layar monitor berukuran delapan inci yang telah berfitur Bluetooth untuk musik dan handsfree telephone serta Port HDMI yang dapat digunakan untuksmartphone connection. Honda Jazz juga mengalami perubahan desain dengan menggunakan velg 16 inci yang lebih sporty.

Melengkapi model-model baru tersebut, akan hadir pula seluruh lini produk baru Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen mulai dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey. Sedangkan jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z, dan New Honda Odyssey.

"Kami juga telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik yang akan semakin memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda. Kami percaya bahwa pameran ini akan membawa dampak yang sangat positif untuk pasar otomotif nasional terutama di semester pertama tahun ini," ujar Jonfis.
Share on Google Plus

About Honda Nasional