TV Berbayar untuk Mobil Premium

TV berbayar NexDrive bidik pemilik mobil premium di IIMS
NexDrive yang dipasangkan pada mobil di IIMS 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta. (ANTARA News/Alviansyah Pasaribu)
Jakarta (ANTARA News) - BestBuddyShop selaku dealer resmi NexDrive memberikan promo khusus dengan sasaran pemilik mobil premium selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016.

BestBuddyShop memberikan penawaran berlangganan NexDrive dengan 27 channel seharga Rp456ribu per bulan. Serta cukup mebayar Rp1,75 juta untuk berlangganan di tahun berikutnya. 

"Paket itu sudah lengkap, sudah nyala semua. Konsumen kami biasanya pemilik mobil premium yang menggunakan supir. Pengguna bisa menikmati konten televisi bagus di dalam mobil," kata Wahyu Tanuwidjaja saat ditemui di Hall Aksesoris 2 JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Wahyu mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan berupa pemasangan di mobil konsumen dengan garansi box NexDrive selama 12 bulan dan garansi instalasi pemasangan.

"Kami merupakan dealer resmi NexDrive sehingga kami akan menjamin garansi dan pelayanan aftersales," kata Wahyu Tanuwidjaja

Wahyu menjelaskan NexDrive menggunakan teknologi DVB T2 (digital video broadcasting Terrestial) generasi terbaru yang mampu memberikan layanan sebaik menonton televisi di rumah. 

"Nanti akan dipasangkan dua antena pada mobil, di depan dan belakang, dengan harapan jika tidak tertangkap antena depan bisa ditangkap dari antena belakang," kata Wahyu. 

Wahyu mengatakan NexDrive tetap bisa dinikmati kendati mobil melaju dengan kecepatan 120km per jam.
Share on Google Plus

About Honda Nasional