BAHAYA Roof Rack Pada Honda Brio


Hondanational.org - Brio merupakan mobil city car yang diproduksi oleh Perusahaan otomotif honda,dengan angka penjualan yang luar biasa larisnya,krna harga yang cukup terjangkau untuk varian brio satya,selain mesin lebih besar dibandingkan rivalnya,kita juga sudah dapat memiliki kendaraan yang berlogo Honda.

Namun,Tahukah anda dibalik itu semua,anda sangat terobsesi untuk memasang berbagai macam aksesoris kepada mobil kesayangan anda tersebut,tanpa disadari anda memasangkan aksesoris yang tidak seharusnya dipasangkan oleh mobil city car.

Roof Rack Merupakan aksesoris yang dapat digunakan oleh mobil MPV dan SUV,dimana Panjang kendaraan dan daya topang kendaraan sangat berpengaruh.Fungsi dari Roof rack itu sendiri adalah untuk memuat barang yang cukup besar dan tidak bisa dimasukkan ke dalam kabin kendaraan.

Honda Brio didesain untuk pemakaian dalam kota karna bodynya yang mungil dan bumper yang rendah.Honda Brio sendiri bukan didesain untuk memuat barang yang berlebihan,apalagi sampai harus menopang barang di atas atap dengan menggunakan roof rack tersebut.

Berikut beberapa kerugian menggunakan Roof Rack:
  1. Roof Rack akan merusak Body Cat Kendaraan,sebagai tempat kedudukan Roof Rack Tersebut,karna Honda Brio tidak memiliki Roof Rail,seperti : Honda Mobilio,Toyota Rush dan Daihatsu Terios.
  2. Berpotensi merusak atap Kendaraan.
  3. Mesin akan bekerja extra.
  4. Kesulitan bermanufer saat ditanjakan yang tinggi.
  5. Tidak nyama saat berkendara.
Semoga Informasi ini dapat membantu anda dalam mempertimbangkan aksesoris apa yang akan dipasangkan pada Honda Brio Kesayangan Anda.

Salam
Organisasi Honda Nasional

Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment