Honda BRV Jadi Pilihan 63 Persen Dikelas LSUV, Toyota Rush Kedua & Nissan Livina X-Gear Ketiga


Tampak Belakang Eksterior Honda BR-V 2016 Terbaru
Baru diluncurkan resmi Sabtu, 23 Januari 2016 lalu, Honda BRV langsung menancapkan posisi di ranah kelas mobil low sport utility vehicle (LSUV) tanah air.
Bersaing dengan mobil setipe LSUV seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Nissan Livina X-Gear, Honda BRV masih menjadi pilihan tertinggi pemilih.
Berdasarkan data polling yang dilansir dari Liputan6, Minggu (28/2/2016), Honda BRV dipilih oleh 63 persen dari 577 pemilih. Ditempat kedua Toyota Rush yang baru juga melahirkan New Rush Facelift 2016 dipilih oleh 15 persen pemilih, dan ditempat ketiga dengan 14 persen pemilih ditempati oleh Nissan Livina X-Gear.
Honda BRV menyajikan penampilan yang berbeda di kelas LSUV. Kesan sporty pada bagian eksterior desain Honda BRV dari penggabungan beberapa model andalan Honda melahirkan mobil dengan penampilan baru.
Walaupun dikatakan ‘agak’mirip Mobilio, namun perbedaan sangat jelas terlihat antara dua mobil andalan Honda ini. Yang itu juga pernah dijelaskan oleh Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Services Director PT Honda Prospect Motor (HPM).
“Spek SUV lebih tinggi. BRV punya ‘wheelbase’ yang lebih panjang serta velg dan ban lebih besar. Ini yang membuat komposisinya berbeda (dengan Honda Mobilio),” jelas Jonfis ketika acara Test Drive Honda BR-V di Bali, Kamis (28/1/2016).
Share on Google Plus

About Honda Nasional