Honda Jazz Crossover Pekanbaru









Realisasi Jazz Crossover makin terasa saat bocoran demi bocoran bermunculan menjelang kabar rencana peluncurannya. Yang menarik tentu saja kala menduga-duga mobil tersebut juga masuk Indonesia.


Pasalnya, Jazz sudah jadi ikon pula di dalam negeri. Sementara itu, SUV dan demikian halnya dengan crossover sedang jadi tren.


“Ya satu-satulah (tertawa). Kan kami sudah luncurkan berapa produk,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.


Apakah berarti Jazz Crossover sudah masuk dalam rencana? Jonfis menerangkan kalau hal tersebut memerlukan semacam persiapan yang matang.


“Perlu pengakaran yang kuat juga. Makanya di Indonesia juga harus dikembangkan, sumber daya manusianya, sistemnya, orangnya.”


Jazz Crossover kabarnya akan dinamai Honda WR-V atau punya kode lain Honda 2FM untuk pasar India dan beredar pada tahun depan.


Terakhir, bocoran mengenai “hidungnya” beredar berupa sketsa dan sekilas mirip HR-V atau condong ke CR-V dengan dominasi warna hitam di tengah lalu berbingkai krom.
Share on Google Plus

About Honda Nasional