Honda Mulai Pengiriman Honda Brio RS


JAKARTA - New Brio RS, Brio Satya, dan all new Civic Turbo resmi meluncur pada April 2016 bertepatan dengan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS). Sejak bulan lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai melakukan pengiriman untuk tiga produk tersebut.

Dengan dimulainya pengiriman, maka ketiga produk ini pun kembali memberikan kontribusi terhadap penjualan Honda setelah melalui masa run out pada bulan-bulan sebelumnya.

Jonfis Fandy, marketing and aftersales service director PT HPM, dalam keterangan resminya mengatakan, “Peningkatan penjualan Honda didukung oleh dimulainya pengiriman model-model baru Honda pada bulan Mei lalu, yaitu New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS, dan All New Honda Civic. Dengan penerimaan konsumen yang sangat positif dan tingkat pemesanan yang cukup baik untuk ketiga model tersebut, kami percaya tren penjualan yang positif ini dapat kami pertahankan pada bulan-bulan mendatang”.

New Brio Satya menyumbangkan penjualan sebesar 1.263 unit pada Mei. Dengan demikian, Brio Satya telah terjual sebanyak 6.154 unit sepanjang 2016. New Brio RS terjual 274 unit di Mei. Bersama dengan new Brio model sebelumnya, Brio yang berada di kelas city car saat ini telah mencatat total penjualan 1.981 unit sepanjang 2016.

Sejak Januari hingga Mei, Honda telah membukukan penjualan total sebanyak 90.190 unit. Di bulan Mei sendiri Honda telah memasarkan 17.427 unit mobil, meningkat 21,1 persen dari bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 14.384 unit.
Share on Google Plus

About Honda Nasional