Modifikasi Brio Dengan 9 Velg Berbeda

Dari pabriknya, hatchback keluaran Honda ini menggunakan velg ring 14 dengan ukuran ban 175/65, baik Brio Satya, CKD, maupun Brio Sports. Jarak antara fender dengan roda yang cukup besar membuat banyak penggunanya menambah ukuran velg mobil ini. Ada yang menambah 1 atau 2 inci, ada pula yang menambah hingga 3 inci.
modifikasi brio
velg Volk Rays Te37, salah velg favorit untuk modifikasi Brio

Modifikasi Brio, salah satu City Car Terpopuler

Brio merupakan salah satu City Car terpopuler di Indonesia. Selain Brio, banyak pula city car lain yang jadi sasaran modifikasi. Termasuk di antaranyanya Agya, Ayla, Sirion, Brio, Yaris, Suzuki Karimun Wagon R, Datsun Go, KIA Picanto, Jazz, dan Mirage. Sebagaimanan City Car lainnya, modifikasi Honda Brio juga terbilang banyak. Terutama di bagian velg, dengan menambah ukuran ring-nya.

Modifikasi Brio dengan 9 merek velg berbeda

Beda velg, beda pula penampakan hasilnya. Pilihan ditentukan pada selera. Mana yang paling sesuai di hati. Berikut ini 9 di antara lebih banyak mobil Honda Brio yang pernah masuk ke Rajawali Autogallery, dan hasil modifikasinya adalah:

1. Modifikasi Mobil Brio pakai SSR

Brio putih menggunakan velg hitam 5 palang merek SSR tipe Professor, ring 16×7/7,5 inci dengan ban Toyo ukuran 195/50.

modifikasi brio 1   
2. Modifikasi Honda Brio pakai Nismo

Brio merah ini masih menggunakan velg berpalang 5 warna hitam dengan aksen silver di bibir luar velg. Velg yang digunakan adalah Nismo ring 17, PCD 4×100-114 mm. (foto lebih banyak)
modifikasi brio 2

3. Modifikasi Mobil Honda Brio pakai Rays

Brio di bawah menggunakan salah satu velg paling disukai, Rays seri Volk Racing Te37. Velg putih berpalang 6 ini memiliki spesifikasi: ring 16×6,5 inci, PCD 4×100. (foto lebih banyak)
modifikasi brio 3

4. Modifikasi Honda Brio pakai KCCX

Kali ini Brio merah diberi velg KCCX berpola bintang bersudut 9, warna utama hitam dengan aksen putih. Ukuran ring 16×7 inci, PCD 4×100-114.  (foto lebih banyak)
modifikasi brio 4

5. Modifikasi Mobil Brio pakai Enkei

Yang satu ini jadi JDM Style dengan Enkei RPF1. Velg yang digunakan ring 16×6,5 inci, PCD 4×100-114, offset 38. (foto lebih banyak)
modifikasi brio 5

6. Modifikasi Mobil Brio pakai Hartge

Buat yang suka dengan velg pola jari-jari, Brio berikut bisa jadi referensi. Velg yang digunakan merek Hartge ring 16, PCD 4×100-114. (foto lebih banyak)
modifikasi brio 6

7. Modifikasi Mobil Honda Brio pakai BBS

Sedikit berbeda dengan hasil modifikasi Brio no. 6, Brio hitam ini menggunakan BBS RS merah dengan pola mesh (bercabang). Ukuran velg 17×7,5, PCD 4×100-114, dan offset 42.
modifikasi brio 7

8. Modifikasi Mobil Brio pakai Work

Modifikasi berikut kembali menggunakan 5 spoke rims (5 palang). Velg mobil yang digunakan merek Work seri Meister CR01 ring 15×7-8 inci, PCD 4×100.
modifikasi brio 8

9. Modifikasi Honda Brio Advan

Brio biru ini menggunakan velg mobil Advan seri RZDF ring 16×7 inci.
modifikasi brio 9


Ingin Modifikasi mobil Brio mu? kunjungi Rajawali Autogallery di jl. Warung Buncit No. 5 Jakarta selatan. Tersedia banyak velg mobil yang cocok untuk kendaraan Anda
Bagi para pecinta modifikasi yang ingin mengganti velg sesuai aliran modifikasi mobil tertentu, Rajawali Auto Gallery menyediakan velg mobil yang cocok untuk aliran seperti JDM, Hellaflush, USDM, Dub City, Retro, VIP, dan lain-lain.
Rajawali Autogallery merupakan toko velg mobil yang jual bermacam-macam jenis velg mulai velg mobil Honda, velg mobil Suzuki, velg mobil Mitsubishi, velg mobil Ford, velg mobil daihatsu, velg mobil jeep wrangler, velg mobil Toyota, velg mobil Nissan, velg mobil KIA, velg mobil Mazda, velg mobil Marcedes Benz, velg mobil Toyota, velg mobil BMW, dan lain-lain.
Rajawali Autogallery jual velg beragam merek dan ukuran, mulai dari velg ring 15, velg ring 16, velg ring 17, velg ring 18, velg ring 19, velg ring 20, velg ring 22, dan velg ring 24. Anda yang sedang mencari toko velg mobil murah bisa datang ke toko velg kami di Jakarta Selatan.
Share on Google Plus

About Honda Nasional