Velg Untuk Honda HRV

Honda HRV merupakan sebuah mobil pabrikan perusahaan otomotif raksasa yang berada dijepang. Mobil dirilis di Indonesia pada tahun 2014, dengan kata lain mobil ini merupakan mobil baru. Meskipun merupakan “anak baru”, namun mobil yang berjenis SUV ini memiliki desain yang sangat menarik dan seakan mejadi gebrakan dalam desain mobil SUV modern. Dinegara asalnya yaitu jepang, mobil ini mampu menarik perhatian mayoritas masyarakat jepang.


Meskipun hadir dalam desain baru yang sangat modern, Banyak pengguna honda HRV khususnya di Indonesia tidak puas dengan tampilan standar, terutama velg bawaan mobil. Pasalnya mobil sangat saying sekali apabila tampilan mobil dengan desain yang keren namun velg yang digunakan sangat standar. Beberapa waktu yang lalu kami telah memposting beberapa tampilan honda HRV yang telah diganti velgnya. Sangat mearik dan pastinya keren. Jika anda ingin melihatnya silahkan cek disini, disini dan disini.

Pada artikel ini saya juga akan memberikan beberapa tips serta inspirasi model model HRV yang telah diganti velg nya, pastinya sangat bagi anda yang ingin tampil beda dengan mobil HRV kesayangan anda.



Bagaimana menurut anda mengenai mobil diatas? Sangat keren bukan?

Anda juga bisa memodifikasi mobil HRV milik anda seperti mobil diatas bahkan lebih “garang” lagi. Anda hanya perlu memilih motif velg yang futuristic dan modern serta pilih dengan ukuran yang besar. Honda HRV mampu menggunakan velg dengan ukuran ring 22. Namun sebelum anda mengganti velgnya, quick tips bagi anda sebaiknya perhatikan terlebih dahulu kebutuhan dan tujuan. Untuk dipakai apamobil HRV kesayangan anda? Untuk aktivitas seharian kah? Dan perhatikan medan yang anda lewati sehari hari. Jika anda ingin mobil kesayangan anda nyaman dipakai untuk aktivitas sehari hari dan disesuaikan dengan keadaan jalanan dinegara kita yang tidak terlalu bagus sebaiknya jangan gunakan velg mobil dengan diameter yang besar cukup gunakan ring 17 ataupun 18 saja agar anda nyaman menggendarai mobil keren ini.
Share on Google Plus

About Honda Nasional