Honda Brio Pekanbaru


Hondanational.org - Setiap orang pasti mengiginkan mobil idaman untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari,dimana mobil tersebut dapat nyaman digunakan dan hemat bahan bakar.Honda Brio akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka,selain harganya murah,mesinnya lebih besar dibanding rivalnya,hemat bahan bakar dan bermerk Honda yang imagenya mobil mewah.

Pesta mobil murah kian terasa, tidak hanya dari munculnya Cayla-Sigra. Hal yang sama juga terlihat dari data penjualan Honda pada LCGC mereka, Brio Satya, yang awal tahun ini mendapat penyegaran.

New Honda Brio Satya menjadi kontributor terbesar untuk penjualan Honda pada bulan Juli 2016 dengan penjualan sebesar 3.111 unit. Secara total, New Honda Brio Satya sudah terjual sebanyak 14.496 unit sepanjang tahun 2016.

Sementara itu, New Honda Brio RS yang berada di segmen City Car mencatat penjualan sebanyak 717 unit di bulan Juli 2016. Penjualan total New Honda Brio RS kini tercatat sebesar 4.322 unit sejak Januari hingga Juli 2016.

Gejala ini sebenarnya sudah terlihat sejak bulan Ramadhan. Ketika banyak pemudik memburu mobil baru, pilihan di antara jajaran produk Honda pun jatuh pada New Honda Brio Satya.

New Honda Brio Satya meraih penjualan sebesar 5.231 unit pada bulan Juni lalu, meningkat dari bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 1.263 unit.
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment