Honda Brio RS Special Edition di GIIAS 2016



Honda Brio RS tampil dengan edisi yang semakin sporty pada ajang GIIAS 2016. Honda Prospect Motors memang sengaja memberikan edisi khusus pada hatchback mungilnya itu, tapi varian ini hanya dijual selama GIIAS berlangsung.



Untuk edisi ini identitas lengkapnya adalah New Honda Brio RS Special Edition. Perbedaannya hanya ada pada sektor bodi dan interior yang kian sporty. Hal itu karena Honda menambahkan tambahan body kit dan sentuhan grafis di bodi dengan nuansa high performance.


Sementara saat melongok interior, OtoDriver agak pangling karena semua joknya dibungkus kulit warna gelap. Dan aksen jahitan benang kelir kuning yang kontras kian mengeluarkan nuansa sporty, tak lupa ada bordiran RS sebagai identitasnya.


Untuk mesin sama sekali tak ada bedanya dengan edisi lainnya, hanya saja Brio RS Special Edition ini hanya tersedia dalam transmisi otomatik. Mesin 1.200 SOHC yang dibopongnya masih tertulis mampu menghasilkan tenaga 89 dk dengan torsi 110 Nm.



Selama GIIAS 2016 ia dibandrol Rp 179,2 juta dan praktis jadi Honda Brio termahal di line up-nya. Namun konsumennya akan diganjar hadiah berupa kaca film Huper Optic, Lucky Dip sampai Rp 50 juta, dan bisa meraih kesempatan dapat Grand Prize sebuah Honda BR-V.

Sumber : otodriver.com

Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment