Mobil Mewah,Tapi Murah !!! Hati-Hati Mobil Panas

Hondanational.Org - Mobil Mewah Memang Dambaan Setiap Orang,Namun Dibalik Itu Semua,Kita Pasti Berharap Kita Dapat Membeli Mobil Tersebut Dengan Harga Yang Murah,Sesuai Dengan Kondisi Keuangan Kita,Namun Kenyataannya Jika Anda Menemukan Hal Tersebut Di Lapangan,Anda Harus Waspada Dan Berhati-Hati Sebelum Membeli Mobil Tersebut.

Lihat Dan Telusuri Riwayat Mobil Tersebut,Bisa Saja Mobil Itu Merupakan Mobil Hasil Dari Tindak Kejahatan,Seperti Pencurian,Perampokan,Dll.

Bahkan Bisa Saja Mobil Tersebut Merupakan Mobil Hasil Sitaan.

Berikut Satu Dari Beberapa Kasus Mobil Mewah Tersebut :



Seorang Miliarder Asal Brazil Akhirnya Ditangkap Dan Hasil Kekayaannya Disita Oleh Polisi Federal Karena Bisnis Gelapnya Yang Ia Lakukan Selama Ini. Padahal Karena Total Kekayaan Yang Melimpah Hingga $30 Billion (Rp 382 Triliun), Eike Batista Sempat Menyandang Predikat Pria Terkaya Di Dunia.

Dari Hasil Pemeriksaan, Polisi Akhirnya Menyita Dan Membekukan Harta Berharga Milik Eike Batista Berupa Tujuh Mobil Mewah, Satu Telepon Genggam Dan Uang Tunai 90.000 Reis (Rp 403 Juta). Selain Itu, Petugas Juga Menyegel Sebuah Mansion Mewah Yang Terletak Di Rio De Janeiro.

Mobil-Mobil Yang Disita Salah Satunya Merupakan Produksi Perusahaan 'Banteng' Asal Italia, Lamborghini Aventador. Beberapa Mobil-Mobil Lainyya Termasuk Mini Smartfortwo Dan Porsche.

Keluarga Baitas Memang Tidak Terlalu Asing. Pada Tahun 2012-2013 Lalu, Keluarga Batista Pernah Menjadi Sorotan Media Setelah Putranya, Thor Batista Menabrak Seorang Pesepeda Dengan Mobil Kenamaan Mercedes-Benz SLR Mclaren Roadster Di Rio De Janeiro.

Selain Rumah Dan Mobil, Batista Juga Dikabarkan Akan Kehilangan Sebuah Yacht Bernama 'Spirit Of Brazil', Tiga Jet Pribadi Dan Juga Sebuah Speed Boat.

Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment