Modifikasi Honda BRV,Ala William W7

Hondanational.org - Sebagai modifikator yang cukup lama malang melintang di dunia modifikasi Tanah Air, pastinya kendaraan sendiri ikut didandani, dong. Nah, kali ini William W7 yang berada di daerah Taman Palem Cengkareng, Jakbar, memberi sentuhan pada kendaraan barunya: Honda BRV E-CVT 2016. Itu sekaligus jadi BRV pertama yang ia dandani.


“Konsep modifikasi menitikberatkan pada perubahan body kit dengan konsep sporty elegan karena BRV ini juga merupakan kendaraan keluarga, sehingga perubahanya-pun lebih pada penampilan dan fungsional,” ungkap William.
 Perubahan total terjadi pada bagian grill depan diganti dengan desain garis serta penambahan list pada bagian bawahnya. Sedangkan bumper, hanya menambahkan bibir agar kesan sporty-nya terlihat makin kental.
Pada bagian sideskirt William menambahkan lis tipis agar senada dengan bumper depan. Sementara bagian bumper belakang, juga ditambah lis untuk memperkuat kesan sportynya, dan fender serta wing pun yang awalnya berwarna hitam ditutup warna putih, sehingga senada dengan bagian lainnya.
 Sedangkan bagian kaki-kaki, pelek standar diganti dengan Vorsteiner ukuran 18 inci dengan lebar 8 inci (depan). Sedangkan belakang 9 inci, sehingga membuat BRV ini terlihat semakin macho. Ditambah lagi dengan pemilihan ban yang berukuran 225/40.
Hanya sedikit sentuhan pada interior, yakni hanya pada kulit jok dicustom dengan kulit warna abu-abu yang dihiasi benang merah, serta head unit yang ditambahkan modul tethering sehingga pengaturan dan kontrol audio dapat dilakukan melalui gadget.(www.otomotifxtra.com)









Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment