Leasing Melakukan Penarikan Mobil,Tanpa Harus Menunggu 3 Bulan

Hondanational.org - Pada saat ini sistem pembelian mobil sudah sangat gampang,konsumen tidak memerlukan uang tunai untuk melakukan pembelian mobil.Konsumen hanya perlu  menyediakan uang DP(Down Payment),sekitar 10% dari harga mobil atau tergantung dari kebijakan kerjasama antara dealer dengan leasing.pada saat ini banyak sekali leasing yang memberikan DP Ringan untuk pembelian mobil,namun tentu kita tahu bahwa lazimnya jika DP Minim,Pasti angsuran besar. Nah,disini kita harus melihat kemampuan kita sebagai konsumen,apakah kita mampu untuk membayar cicilan tersebut setiap bulannya dan jangan hanya tertarik dengan DP Murahnya saja.



Leasing saat ini mempunyai kebijakan yang berbeda-beda,pada umumnya dulu leasing melakukan penarikan mobil,apabila konsumen tidak melakukan pembayaran selama 3 bulan berturut-turut,namun untuk saat ini leasing mempunyai kebijakan ada yang telat 2 bulan sudah di tarik.itu mungkin di karnakan DP Konsumen yang minim,sehingga leasing berpikir jika menunggu hingga 3 bulan baru di tarik,harga jual kembali mobil tersebut akan semakin turun dan tidak sesuai untuk mengembalikan modal leasing.

Oleh karna itu,kita sebagai konsumen harus berhati-hati dan berpikir cermat sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian mobil secara kredit,terutama untuk DP Minim.Pertimbangkan efek jangka panjangnya,jika mobil anda sampai di tarik,nama anda akan rusak,sehingga akan sulit untuk melakukan kredit di leasing dan bank manapun.Hitung uang masuk dan keluar anda,apakah sesuai ? pikirkan untuk 2 atau 3 tahun kedepan secara matang ? karna kita tidak tahu kondisi perekonomian kita,kadang di atas,kadang dibawah.

Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment