Honda Civic Generasi 10 Raih Gelar Kelley Blue Book



Honda Civic generasi ke-10 berhasil meraih gelar “Overall Best Buy of The Year” dua tahun berturut-turut dari Kelley Blue Book Awards (2016-2017). Kelley Blue Book menilai bahwa Honda Civic generasi ke-10 berhasil mempertahankan predikatnya karena mobil tersebut mempunyai standar baru di segmennya dengan menghadirkan nilai yang value for money, menghadirkan kesenangan berkendara yang baik bagi pengendara serta penumpangnya di setiap kondisi berkendara, serta pengalaman kepemilikan yang lebih baik lagi. 

Selain itu pada tahun 2016 ini Honda Civic telah berhasil meraih gelar North American Car of The Year dari ajang pameran North American International Auto Show pada bulan Januari 2016 lalu. Honda Civic juga berhasil meraih penghargaan lainnya yaitu Kelley Blue Book Overall Best Buy Award dua tahun berturut-turut dari KBB.com. Hingga bulan Oktober 2016 penjualan Honda Civic di Amerika telah mencapai 310.142 unit.

Selain Honda Civic generasi ke-10, model Honda lainnya yaitu Honda Accord juga berhasil meraih penghargaan dari Kelley Blue Book untuk kategori Mid-Size Car. Model lainnya yaitu Honda Pilot berhasil meraih penghargaan untuk kategori Mid-Size SUV/Crossover. Honda Pilot juga berhasil mempertahankan predikatnya dua tahun berturut-turut.

Sementara di Indonesia, Honda Civic generasi ke-10 yang diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 lalu juga telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi seperti Best Car of The Show pada ajang IIMS 2016, Best New Comer serta Favorite Medium Saloon dari Majalah Autocar serta Favorite Car pada ajang GIIAS 2016.

Kelley Blue Book merupakan situs lembaga independen yang melakukan riset serta evaluasi kendaraan dari berbagai industri otomotif di Amerika Serikat. Kelley Blue Book secara rutin mengumumkan hasil riset dan evaluasi setiap tahunnya melalui situs resmi mereka dan juga Kelley Blue Book Awards.
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment