Honda Mandalatama BSB Semarang Diresmikan



Hondanational.org - PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dealer di kota Semarang, Jawa Tengah dengan meresmikan Honda Mandalatama BSB, 17 November 2016. Dealer ini merupakan dealer Honda ke-20 yang diresmikan di sepanjang tahun 2016 ini, sekaligus dealer ke-133 secara nasional serta yang ke-5 di kota Semarang. 

Honda Mandalatama BSB beralamat lengkap CBD - BSB City, Blok G9 No 3A, RT 5 / RW 6, Kel. Kedungpane, Kec. Mijen, Semarang, Jawa Tengah 50211. Berdiri di atas lahan seluas 6.201 m2, Honda Mandalatama BSB memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. 
Honda Mandalatama BSB memiliki showroom seluas 460 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room,Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi serta Musholla .
Untuk layanan purna jualnya, Honda Mandalatama BSB memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.494 m2 yang dilengkapi dengan 13 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 3 bay quick service serta 3 washing bay. Honda Mandalatama BSB juga memiliki area spareparts seluas 220 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Semarang dan sekitarnya.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Di tahun ini Honda terus memperluas jaringan dealer 3S di berbagai kota, sampai dengan Honda Mandalatama BSB yang merupakan dealer Honda ke-20 di tahun ini. Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayananpurnajual Honda akan terpenuhi.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kota Semarang menunjukkan angka pertumbuhan penjualan yang baik dari seluruh kota di Provinsi Jawa Tengah. Jumlah konsumen yang semakin bertambah harus pula didukung dengan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat.”

Hingga saat ini Honda telah memiliki 133 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 167 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment