Model Terbaru Honda Avancier


Hondanational.org - Dalam ajang Shanghai Auto Show 2015 yang lalu, Honda merilis mobil konsep yang diberi nama Concept D. Kabarnya, mobil konsep ini akan segera masuk dapur produksi dengan nama Honda Avancier. 

Melansir Carlist, Senin (25/4/2016), mobil yang bakal diproduksi oleh perusahaan patungan bernama Guangqi Honda ini akan dijual akhir tahun nanti. Mobil ini akan menambah line-up SUV Honda di Tiongkok, setelah sebelumnya ada CR-V dan HR-V.

Sejauh ini, belum banyak informasi yang diketahui soal Avancier. Yang baru diketahui hanyalah Avancier akan menggunakan sistem penggerak all-wheel drive lima pintu, dengan menggendong mesin 2,0 liter VTEC turbo. 

Mobil ini juga akan tersedia dalam varian 2,4 liter naturally aspirated VTEC serta varian hybrid. Untuk varian terakhir sifatnya masih sebatas rumor.

Nampaknya tidak banyak yang berubah dari versi produksi Concept D ini. Avancier telah dilengkapi dengan teknologi LED headlamp, serta interior yang telah dilengkapi touchscreen besar sebagai pusat hiburan.

Di dalam kabin, Honda juga menyediakan fitur sperti heated seat, dengan bahan kulit berwarna hitam dan trim dark wood. Sementara salah satu fitur keselamatan yang disematkan adalah electronic parking brake. 

Sebelumnya, santer terdengar Honda Avancier akan diproduksi dengan nama UR-V. Dilaporkan Worldcarfans Maret lalu, varian terendah mobil ini akan dijual dengan harga sekira 250 ribu yuan atau sekira Rp 508 juta.

Sumber : Liputan6.com
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment