Pameran Otomotif Surabaya 2016



Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kembali berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang digelar pada 7 – 11 Desember 2016 di Grand City Convention and Exhibition. Pada gelaran Pameran Otomotif Surabaya tahun ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda berjudul “Beli Honda Sekarang, Pasti Untung!!”.

Selain memberikan program penjualan menarik, Honda juga menampilkan desain booth dan produk-produk mobil Honda dengan tema “Advanced New World”. Pada Pameran Otomotif Surabaya 2016, booth Honda memiliki total luas 462 m2 dengan desain booth yang modern, canggih dan aerodinamis, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya. 

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, mengatakan dalam sambutannya, “Selain tetap menghadirkan design booth yang advanced dan berbagai inovasi produk yang menjadi ciri khas Honda, kami telah menyiapkan program penjualan “Beli Honda Sekarang, Pasti Untung!!”. Program ini akan memberikan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama Pameran Otomotif Surabaya 2016 berlangsung. Kami percaya melalui program penjualan tersebut, kami dapat meningkatkan penjualan Honda di bulan Desember 2016 dan terus mengembangkan pasar otomotif yang potensial.” 



Program Penjualan “Beli Honda Sekarang, Pasti Untung!!”

“Honda berusaha memaksimalkan momentum akhir tahun dengan memberikan banyak program penjualan menguntungkan untuk berbagai lini produk, seperti program Drive Brio 2 Win Brio, paket TDP dan Cicilan Ringan, 2x Lucky Dip dengan total 1 Milyar, Honda Sportivation, Gratis Paket Cermat, tambahan cashback untuk setiap trade-in dan berbagai program menarik lainnya.”, jelas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

1. Undian Berhadiah “Drive Brio 2 Win Brio”
Honda Surabaya Center meluncurkan program undian “Drive Brio 2 Win Brio” berhadiah 1 unit New Honda Brio Satya tipe E CVT bagi konsumen yang melakukan pembelian maupun test drive New Honda Brio Satya atau New Honda Brio RS. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode 7 Desember – 7 Maret 2017 akan mendapatkan 10 kupon undian, sedangkan bagi konsumen yang melakukan test drive di pameran maupun di dealer resmi Honda akan mendapatkan 1 kupon undian. Program “Drive Brio 2 Win Brio” berlaku untuk pembelian maupun test drive New Honda Brio di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. 

2. Paket Finansial Ringan
Honda telah menyiapkan berbagai program finansial akhir tahun untuk model – model Honda lainnya. 
TDP ringan mulai 13 Juta atau Cicilan 2 Jutaan untuk New Honda Brio
TDP ringan mulai 16 Juta atau Cicilan 3 Jutaan untuk New Honda Mobilio
TDP ringan mulai 18 Juta atau Cicilan 4 Jutaan untuk Honda BR-V 
Bunga 0% hingga 12 bulan untuk All New Odyssey, New Honda Accord, All New Honda Civic Turbo, New Honda CR-Z dan All New Honda City.
Bunga 0% hingga 18 bulan untuk New Honda CR-V dan All New Honda Jazz.
Tenor 7 tahun untuk semua model Honda.

3. Lucky Dip Total 1 Milyar dan Berbagai Bonus selama Pameran
Honda memberikan banyak keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian khusus selama Pameran Otomotif Surabaya 2016 berlangsung, yaitu :
2x Lucky Dip cashback untuk New Honda Mobilio dan New Honda CR-V
2x Lucky Dip cashback, koin emas, cover jok atau BBM voucher untuk Honda BR-V
Lucky Dip cashback untuk New Honda Brio, Honda HR-V dan All New Honda Jazz
Tambahan Lucky Dip cashback hingga 5 juta rupiah untuk setiap transaksi trade-in tipe mobil apapun dengan Honda BR-V
Honda Sportivation berupa Lucky Dip Sporty Bottle, Sportwatch GPS atau Exclusive Running Jersey untuk New Honda Brio dan Honda BR-V.

4. Promo Test Drive : “TGIF, It’s Honda BR-V Day!”
Selain program penjualan, Honda Surabaya Center juga menyiapkan promo test drive untuk konsumen yang ingin membuktikan ketangguhan dari Honda BR-V, yaitu “TGIF, It’s Honda BR-V Day!”. Setiap konsumen yang melakukan test drive di dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur setiap hari Jumat akan mendapat kesempatan untuk memperoleh beverage voucher Excelso senilai Rp. 100.000,-. Sedangkan bagi konsumen yang membeli Honda BR-V di hari apapun, dapat membawa pulang beverage voucher Excelso senilai Rp. 200.000,-.

5. Gratis Paket Cermat
Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Selama pameran berlangsung, konsumen akan mendapatkan gratis Perawatan Berkala selama 3 Tahun atau Paket Cermat 1 untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V.
Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala selama 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan. 

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus 1 dan 2. Paket Cermat Plus adalah paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun/100.000km menjadi 5 tahun/140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai biaya perbaikan tak terduga pada kendaraan.

6. Gratis Tiket Honda Pro-Tournament
Honda memberikan gratis tiket Honda Pro-Tournament yang berlaku untuk 2 orang bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama pameran berlangsung.

Marketing & Aftersales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja menambahkan, “Dengan beragam keuntungan yang ditawarkan kepada konsumen, kami yakin produk-produk Honda akan kembali menjadi favorit di ajang Pameran Otomotif Surabaya 2016. Kami percaya, program penjualan dan purna jual yang tepat akan menambah ”value-for-money” bagi konsumen dan menjadi daya tarik utama yang dapat mendorong penjualan Honda di akhir tahun.”

Sepanjang Januari – November 2016, Honda membukukan penjualan sebesar 25.197 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara dengan pertumbuhan sebesar 3,93% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Honda menduduki posisi terbesar ketiga dengan pangsa pasar 17,01% sepanjang Januari – Oktober 2016, meningkat 2.11% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Beberapa model unggulan menjadi kontributor terbesar penjualan antara lain New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda BR-V. New Honda Brio menjadi kontributor utama dengan total penjualan sebesar 6.429 unit. New Honda Brio Satya membukukan penjualan sebesar 5.154 unit dan meraih pangsa pasar sebesar 16,55%. Di segmen City Car, New Honda Brio RS terjual 682 unit dan memimpin pasar City Car pangsa pasar sebesar 40%. 

New Honda Mobilio menjadi kontributor kedua penjualan dengan total penjualan sebesar 5.656 unit dan mencapai pangsa pasar sebesar 17,31% di segmen LMPV. Di kelas MPV lainnya, Honda Freed, mencatat penjualan sebesar 81 unit dan Honda Odyssey terjual sebanyak 35 unit. 

Model unggulan lainnya, Honda HR-V 1.5L, mencatatkan penjualan sebesar 4.424 unit dan mempertahankan posisinya sebagai market leader dengan pangsa pasar sebesar 36,23%. Sedangkan Honda HR-V 1.8L membukukan total penjualan sebesar 1.196 unit dan meraih pangsa pasar sebesar 12,56%. Honda BR-V menjadi kontributor keempat penjualan dengan total penjualan sebesar 3.876 unit dan memperoleh pangsa pasar sebesar 23,59%. New Honda CR-V mencatatkan penjualan sebesar 729 unit dan meraih pangsa pasar sebesar 10,65%. 

Dari segmen sedan, All New Honda Civic Turbo menjadi market leader dengan pangsa pasar sebesar 52,10% dan meraih total penjualan sebesar 151 unit. Honda City mencatat penjualan sebesar 74 unit dan pangsa pasar 39,39% di kelas mini sedan. Honda Accord terjual sebanyak 21 unit dan meraih market share sebesar 9,18% di kelas medium sedan. Honda CR-Z menjadi market leader di kelas sport car dengan pangsa pasar sebesar 55,56% dan meraih total penjualan sejak Januari sebanyak 22 unit.



Aktivitas di Booth Honda

Honda telah menyiapkan serangkaian acara menarik di Booth Honda selama penyelenggaraan Pameran Otomotif Surabaya 2016. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari JKT48.
Untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kenyamanan bagi pengunjung, Honda menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking. Berbagai informasi mengenai acara Honda selama POS 2016 serta kuis dengan hadiah menarik dapat diikuti pada akun Instagram @hondasbycenter dan @hondaisme. 

Display Mobil Honda di Pameran Otomotif Surabaya 2016:
Honda HR-V 1.8L Prestige - Mugen with Premium Entertainment System 
New Honda Brio RS CVT
New Honda Brio E CVT
Honda BR-V E CVT Prestige
Honda BR-V E MT
All New Honda Jazz RS MT
New Honda Mobilio E MT
Honda HR-V 1.5L E CVT
New Honda CR-V 2.4 Prestige
All New Honda Civic Turbo
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment