Tips : Memperbaiki Sendiri Penyok Pada Mobil


Hondanational.org - Menggunakan mobil merupakan hal yang menyenangkan,namun ketika mobil kita baret atau penyok,betapa kesalnya kita melihatnya.namun pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips perbaikan mobil yang penyok skala kecil.



Persiapan Alat Yang Digunakan
  • Ada beberapa alat-alat yang digunakan yang diantaranya yaitu:
  • Hair drayer.
Cairan karbondioksida “bisa diberli ditempat penjual bahan-bahan kimia”.

Cara Memperbaiki Body Mobil Yang Penyok
Ada beberapa cara untuk memperbaiki body mobil yang penyok yang diantaranya yaitu:
  • Untuk langkah awal ialah dengan memanaskan body mobil yang mengalami penyok dengan menggunakan hair drayer, jangan terlalu panas diusahakan secukupnya saja sampai tingkat panas yang dirasa sudah cukup dan pas.
  • Selanjutnya tanpa berlama-lama lagi, langsung saja semprotkan cairan karbondioksida yang telah disiapkan ke bagian body yang penyok dan telah dipanaskan dengan hairdrayer sebelumnya.
  • Maka dengan begitu perubahan suhu akan terjadi begitu drastis, yang dimana sebelumnya bersuhu panas akan menjadi sangat dingin dan menyebabkan daya dorong body mobil lebih kuat dan body kembali ke semula.

Catatan: khususnya bagi anda yang mengalami body penyok pada mobil kesayangan anda, namun perlu diingat cara ini hanya bisa dilakukan pada penyok dengan skala kecil bukan yang parah dan besar.
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment