Ulasan Detail Honda Mobilio 2016

Hondanational.org - Sejak diluncurkannya pertama sekali,Honda Mobilio telah memiliki banyak sekali peminatnya,baik dari kalangan bawah hingga kalangan atas.karna honda mobilio memiliki harga yang cukup terjangkau untuk mobil sekelas honda,selain konsumen mendapatkan kemewahannya,konsumen juga mendapatkan keamanan dan kenyamanan selama berkendara.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang honda mobilio secara detail.

SPEEDOMETER 
Honda Mobilio 2016 memiliki desain speedometer yang baru dari mobilio tahun sebelumnya,desainnya lebih mewah dengan aksen biru.Speedometer ini saya lihat sama seperti speedometernya Honda BRV dan Honda Brio terbaru.Tapi terdapat kemunduran pada tampilan indikator minyak,dulu honda mobilio memiliki indikator minyak digital,sedangkan sekarang indikatornya menjadi analog.

AC
Dari sisi AC Honda Mobilio versi terdahulu masih menggunakan sistem AC Putar-putar alias analog,namun kini honda mobilio telah mengadopsi sistem AC Digital yang tidak lain tidak bukan,desain AC ini sangat mirip pada Honda BRV dan Honda Brio Terbaru.

SISTEM AUDIO
Sistem audio pada Honda Mobilio saat ini telah mengadopsi panel layar touchscreen,sehingga memudahkan kita jika ingin memutar video menggunakan CD maupun dari Flashdisk.Sistem audio inipun telah support iPod.Pada Honda Mobilio versi tertinggi,Layar ini juga berfungsi untuk menampilkan kamera parkir.

KAMERA PARKIR BELAKANG
Kamera parkir belakang ini berfungsi untuk membantu kita saat melakukan parkir mundur,namun sayang fitur ini hanya terdapat pada honda mobilio versi tertinggi saja,sehingga untuk mobilio tipe s dan e,kita harus menambahnya belakangan(aftersales).

KURSI
Kursi Honda Mobilio di desain sedemikian rupa dengan headrest menyatu,layaknya mobil balap.Pengguna akan sangat nyama saat berkendara,maupun beristirahat di dalam kendaraan.

AC DOUBLE BLOWER
AC Double Blower sangat membantu cepatnya proses pendinginan udara di dalam mobil di tengah teriknya panas sinar matahari.dengan luasnya kabin honda mobilio,AC Double Blower ini sangat berpengaruh dan membantu proses pendinginan kabin,apalagi saat mobil terparkir di siang hari.

TILT STEERING
Tilt Steering adalah fitur untuk mengatur posisi kedudukan stir keatas dan kebawah,sehingga pengguna baik berbadan kecil maupun besar,pengguna dapat mengatur kemudi sesuai dengan keinginan.



EXTERIOR
Dari Sisi Exterior sepertinya Honda Mobilio 2016 Tidak memiliki perubahan dan masih sama seperti Honda Mobilio versi 2015.

Honda Mobilio dengan Tagline "Kian Andal,Kian Menawan" memang sangat sesuai dengan Honda Mobilio.Mobilio yang sangat menawan,membuat para konsumen terpeseona dengan desainnya yang apik dan mewah,sehingga meningkatkan kepercayaan diri pengguna honda mobilio dalam melakukan pekerjaan maupun aktivitas sehari-hari.

Honda Mobilio Kian Andal,karna ruang kabin yang luas dan bisa menampung 7 penumpang,honda mobilio juga memiliki ground clearence yang tinggi,sehingga pengguna tidak perlu khawatir bila melintasi jalan yang jelek.

Banyaknya konsumen yang memilih honda mobilio,rata-rata mereka adalah mantan pengguna MPV dari brand lain,mungkin karna bosan dengan desain dan fitur yang hanya itu-itu saja tanpa perubahan yang signifikan,akhirnya mereka beralih ke Honda Mobilio.

Konsumsi Minyak Honda Mobilio yang sangat irit,merupakan daya tarik tersendiri bagi konsumen.karna bisa menghemat biaya untuk pembelian minyak.Terlebih lagi honda juga mengadakan promo "free service selama 3 tahun",sehingga konsumen akan merasa nyaman dan tanpa perlu memikirkan untuk biaya service selama 3 tahun kedepan.
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment