Wajib Baca !!! Ternyata Asuransi Bisa di Uangkan


Hondanational.org - Bagi anda pemilik mobil terutama menggunakan pembiayaan kredit,pasti mendapatkan Asuransi baik untuk kendaraan maupun bagi debitur.Asuransi itu terdiri dari asuransi jiwa dan asuransi kendaraan.

Asuransi kendaraan terbagi menjadi 2,yaitu asuransi all risk dan tlo.
Asuransi All Risk adalah asuransi yang menanggung kejadian/kecelakaan sekecil apapun yang terjadi pada mobil,seperti lecet karna menyenggol pagar.Sedangkan
Asuransi TLO adalah asuransi yang mengcover kerusakan kendaraan yang nilai kerusakannya melebihi 85% atau kehilangan sebuah kendaraan bukan karna disengaja,seperti mobil direntalkan/disewakan.

Ternyata asuransi bisa di uangkan juga,jadi kita tak perlu takut rugi untuk mengikuti kegiatan asuransi,karna jika seandainya asuransi tersebut tidak pernah kita gunakan untuk claim,maka kita bisa menguangkan kembali asuransi tersebut.

Atau jika kita dalam masa kredit,ternyata kita melunasi kendaraan tersebut,kita juga dapat menguangkan kembali asuransinya,jika tidak pernah kita gunakan.Hal ini berlaku untuk kedua jenis asuransi tersebut (Allrisk dan TLO).



Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment