Dalam 3 Minggu, Honda BR-V Terpesan 4.000 Unit di Malaysia




Kuala Lumpur - Honda All New BR-V menjadi model yang digilai di Malaysia. Bayangkan saja hanya dalam waktu 3 minggu setelah diperkenalkan, tercatat 4.000 unit Honda BR-V telah terpesan.

Dikutip situs resmi Honda Malaysia, Selasa (24/1/2017), angka pemesanan ini cukup bikin heboh, karena awalnya Honda hanya menargetkan penjualan Honda All New BR-V 800 unit setiap bulannya.

Nah, konsumen yang telah melakukan pemesanan dikatakan harus bersabar sebentar. Karena setiap konsumen All New BR-V baru mendapatkannya, dalam 1-2 bulan setelah pemesanan. Untuk model yang paling laris, dikatakan All New BR-V varian V paling laris mencapai 83 persen pemesanan. Sedangkan untuk pemesanan All New BR-V varian E mencapai 17 persen.

Honda All New BR-V menjadi model yang disukai tidak lepas dari desain yang ditawarkan pabrikan asal Jepang tersebut. Karena BR-V di Malaysia diposisikan bersaing di segmen urban dan sub urban. Serta menawarkan kelebihan lainnya, seperti soal harga terbaik yang ditawarkan dengan fitur yang dibawanya.

Selain itu All-New BR-V dikatakan menjadi model pertama Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. (HRAP), yang menawarkan 7 penumpang. Selain itu menjadi model crossover yang mampu melahap segala medan, menjadi kendaraan yang pas untuk dikendarai bersama keluarga.

Managing Director and Chief Executive Officer of Honda Malaysia, Katsuto Hayashi mengatakan Honda sangat mengapresiasi akan membludaknya pemesanan All New BR-V ini, karena melebihi dari harapan Honda. Bahkan Honda memiliki program untuk bisa mengirimkan All New BR-V sesuai dengan tanggal kelahiran konsumen masing-masing. (lth/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment