Honda City Terbaru Diluncurkan di Thailand

Bangkok - Setelah beberapa kali memberikan bocoran, akhirnya Honda meluncurkan City teranyar. Di Thailand, pabrikan asal Jepang itu melahirkan City versi facelift.




Honda City versi facelift yang diluncurkan berbarengan dengan Mobilio di Indonesia pada 12 Januari lalu itu mengusung desain baru. Di bagian depan, mobil ini memiliki lampu depan berbentuk baru dengan LED daytime running lights sebagai paket standar dan lampu utama LED sebagai paket pilihan.



Lampu depannya terhubung dengan bar krom, dan kisi-kisi radiatornya berbentuk baru. Ada juga air intake di bawah serta lampu kabut LED sebagai opsi.

Di bagian samping, terdapat pelek alloy 16 inci dua nada. Sedangkan bagian belakang, Honda City terbaru mendapatkan desain bumper yang lebih agresif.

Perubahan pada bagian kabin sangat terbatas. Interior Honda City memiliki desain jok baru serta trim gunmetal dan pencahayaan LED.

Fiturnya, Honda City dilengkapi dengan keyless entry, push button start, sistem hiburan Display Audio dengan layar sentuh 7 inci, kamera parkir multi-angle serta tombol kontrol audio di roda kemudi. Sedangkan fitur keselamatannya ada 6 airbag, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Stop Signal (ESS).

Mesinnya masih sama. Honda City yang diluncurkan di Thailand ini menggunakan mesin VTEC empat silinder 1.5 liter bertenaga 117 daya kuda dengan torsi 146 Nm. Mesin itu dihubungkan dengan transmisi CVT maupun manual 5 percepatan.

Total ada 6 pilihan warna yang ditawarkan pada Honda City anyar. Harganya mulai 550.000 baht hingga 751.000 baht (Rp 206 jutaan sampai Rp 282 jutaan). (rgr/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment