Ini Dia Honda Mobilio 2017


Hondanational.org - New Honda Mobilio 2017 yang sidah secara resmi akan dijual kepada masyarakat pada hari ini, pembelian juga dapat dilakukan dalam pameran yang telah digelar di Mall Taman Anggrek 13-15 Januari.
ada beberapa warna baru yang juga telah turut menyertai kedatangan dari Mobilio 2017 dari PT Honda Prospect Motor. Kali ini tidak hanya satu warna varian yang ditampilkan, ada tiga warna yang sekaligus di berikan, Yaitu S, R, dan Varian yang teratas RS.
“Ada pilihan warna baru, tahun ini kami perkenalkan warna merah yang lebih sporty kemudian kami perkenalkan warna ungu yang elegan di tipe E,” kata Direktur Marketing & Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy.
Sedangkan harga dari beberapa varian yang telah ditampilkan ini, memiliki harga yang berbeda-beda:
  • New Honda Mobilio S M/T Rp 189,5 juta
  • New Honda Mobilio E M/T Rp 210 juta
  • New Honda Mobilio E CVT Rp 221 juta
  • New Honda Mobilio RS M/T Rp 223 juta
  • New Honda Mobilio RS CVT Rp 243,5 juta
Dengan adanya pengeluaran baru dengan disertai beberapa varian ini, PT Honda Prospect Motor yang telah yankin akan dapat meningkatkan angka jual dari Mobilio 2017 pada tahun ini. Hal ini juga beriringan dengan pertumbuhan di pasar otomotif Indonesia.
“Dengan proyeksi ekonomi yang cukup kondusif di tahun 2017 ini, Honda optimis dapat kembali meningkatkan penjualan seiring dengan pertumbuhan di pasar otomotif Indonesia,” Jelas Jonfis Fandy.
Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia bukan saja menguatkan dari sisi produk merekam, akan tetapi juga telah menyediakan layanan yang telah mendukung dalam penjualan yang akan dilakukan.
“Dengan dukungan berbagai produk dan layanan baru yang akan kami luncurkan, serta didukung pengembangan jaringan dealer, kami targetkan penjualan Mobilio hingga 47.500 unit di 2017,” tambah Jonfis.
Pada tahun 2016 lalu, HPM yang juga telah membuka 16 dealer yang berada di beberapa kota yang ada di Indonesia saat ini. Sehingga total dari dealer mereka hingga akhir tahun kemarin ada 167 fasilitas yang telah terdiri dari 133 dealer dan 34 sub dealer dengan menggunakan pelayanan 3s (Sales, Service dan Sparepart).
Pada tahun ini mereka yang akan mamperbanyak jumlah dealer hingga 38 menjadi 205 gerai. Untuk segu aftersales, Mobilio 2017 yang akan menawarkan beragam progam yang menarik, sehingga membuat para pelanggannya tidak perlu cemas pada saat masa kepemilikan.
Progam dalam penjual Mobilio 2017 ini ada paket Cermat 1 yang akan dijual dengan harga Rp 3,25 juta dalam 3 bulan (50 rb km), dan juga paket Cermat 2 yang memiliki harga Rp 8,1 juta dalam jangka 6 tahun (100 ribu km).
Sehiungga dengan adanya penawaran paket dalam penjualan Mobilio 2017 ini akan menghemat dalam perawatannya. Dan juga telah terbebas dari kenaikan harga sparepart yang diketahui pada setiap tahunnya mengalami kenaikan, juga bebas biaya perawatan.
Sedangkan untuk Mobilio 2017 dengan varian RS, telah ditawarkan paket Cermat Plus yang memiliki harg Rp 8,25 juta, sehingga dengan paket ini akan bebas dalam biaya parawatan berkala dalam jangka waktu 3 tahun (50 ribu km).
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment