Pengguna Mobilio Buruan Gabung


Nama Club : MOBILIO INDONESIA COMMUNITY

Profil: Embrio Mobility terbentuk dari diskusi panjang di salah satu forum terbesar di Indonesia. Kopdar pertama diadakan 22 Februari 2014 bertempat di Electronic SCBD, dan hanya dihadiri 4 orang yaitu Arief P [B002] , Koko [B006], Ridwan Hanief [Autonetmagz], Agin [Tabloid Otomotif]. Kopdar berikutnya diadakan di Mc D STC Senayan, sekaligus dibentuk kepengurusan kecil dahulu dengan terpilihnya Hadiyan Fariz Azhar [B001] sebagai ketua umum embrio Mobility. Kopdar makin sering diadakan untuk menjaring pengguna mobilio waktu itu. Summarecon dan Aumoz adalah tempat pembentukan konsep Mobility, mulai dari pemilihan logo hingga pembentukan kepengurusan dan sepakat untuk melahirkan MOBILITY pada tanggal 1-4-2014 . Moto Mobility, Family Fun & Community dibuat berdasarkan karena Mobilio adalah mobil keluarga dan mobility tidak hanya sebagai tempat berkumpul pengguna mobilio tapi juga tempat berkumpul yg menyenangkan bagi seluruh keluarga pemilik mobilio.

Beberapa kegiatan yang sudah diikuti sepanjang 2014 adalah:


·  Partisipasi di Acara Tumplek Blek 2014

·  Kunjungan Ke Pabrik Filter Sakura di Tangerang

·  Baksos dan pengobatan gratis di Panti Asuhan di Lenteng Agung, penyelenggara Reg Jabodetabek

·  Baksos di Panti Asuhan penyelenggara Region Yogyakarta

·  Jamda Jateng, Yogya, Jatim di Sarangan

·  Turing Perdana 700km Pangandaran
Seiiring berjalannya waktu Mobility terlihat sudah makin besar seiring dengan penjualan mobilio yg luar biasa laku, sehingga sudah terbentuk menjadi beberapa region di seluruh Indonesia. Antusiasme member mobility di berbagai region sungguh luar biasa, beberapa agenda kedepan pun sudah disusun, salah satunya ada Jambore Nasional .

Serta benefit menjadi peserta mobility pun sedang diupayakan ditambah. Semoga kedepannya Mobility semakin besar dan semakin solid.

Bravo Mobility
Tanggal Berdiri: 14 February 2014
Alamat Sekretariat: Jl. Gili Sampeng Raya No. 12B, Kemanggisan Kebon Jeruk - Jakarta Barat, Telp : 021-92791917 / 081212091209
Email:
Pihak yang dapat dihubungi
Nama: Zudi Kristianto
Telp: 08161605341

Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment