Tips : Memilih Perangkat Audio Mobil



Hondanational.org - Sistem audio kendaraan pada umumnya memiliki amplifier di dalamnya. Fungsi dari amplifier tersebut sebagai penguat arus, kelebihan audia yang menggunakan amplifier membuat speaker mengeluarkan suara yang lebih keras dan tanpa distorsi. Sehingga suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan nyaman untuk di dengan telinga kita.

Setelah mengetahui ulasan diatas, apakah anda tertarik utnuk meningkatkan amplifier mobil pribadi anda? Jika tertarik, ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengetahui jumlah berapa speaker yang akan anda gunakan pada mobil pribadi anda.

Karna banyaknya speaker akan menentukan spesifikasi channel pada amplifier yang diperlukan. Sekarang amplifier pun sudah hadir dengan beragam spesifikasi yang dipasarkan, mulai dari mono, 2, 4 atau bahkan ada yang 6 channel.

Biasanya anda akan membutuhkan satu channel untuk masing-masing speaker. Apabila hanya ingin menambahkan subwoofer pada system audio yang lama, maka amplifier dengan satu channel saja sudah cukup.

Langkah berikutnya yang perlu anda lakukan adalah memperhitungkan daya. Sebab, speaker tidak akan bekerja dengan maksimal jika amplifier tidak mendapat daya yang cukup untuk menopangnya.

Langkah terakhir yang perlu anda lakukan adalah menentukan peletakan amplifier di dalam kabin mobil pribadi anda. Perlu diketahui bahwa semakin pajang kabel yang digunakan itu akan mempengaruhi performa asistem audia. Oleh sebab itu sebelum anda memasang, alangkah baiknya pilihlan penempatan yang dapat menyerhanakan system kabil audio dan rapih.
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment