Tips : Mobil Kotor Jangan Hanya di Lap,Tapi harus dicuci



Hondanational.org - Mobil bersih merupakan keinginan setiap pengendara,banyak sekali manfaat yang dirasakan ketika mengendarai mobil yang bersih,seperti : Meningkatkan rasa kepercayaan diri,kenyamanan saat di dalam kendaraan dan performa mobil lebih joss.

Banyak sekali pengendara mobil yang kesal,ketika mereka telah selesai mencuci mobil.ternyata hujan datang mengguyur kendaraan mereka,alhasil kendaraan yang mereka cuci menjadi kotor kembali.Ada beberapa pemikiran pengendara jika mengalami hal tersebut,seperti : mereka akan mengelap kendaraan tersebut atau ada yang membiarkannya saja atau ada yang mencucinya kembali.

Pilihan mencuci mobil kembali merupakan pilihan terbaik,karna semua kotoran yang menempel pada mobil akan hilang,sehingga mencegah jamur lengket baik pada kaca kendaraan maupun pada body kendaraan.

Jika kita mencuci kendaraan,kita paling hanya kena biaya cuci sekitar Rp.35.000,- saja,tapi jika jamur sudah menempel pada kendaraan anda,maka anda harus mengeluarkan biaya extra hingga jutaan rupiah untuk menghilangkan jamur tersebut,oleh karna itu jangan biarkan noda/kotoran lengket terlalu lama pada kendaraan anda.

Salam
Organisasi Honda Nasional
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment