Diluncurkan Maret, Ini Detail SUV Anyar Honda WR-V




Sao Paulo - Honda akan meluncurkan SUV terbaru pada tahun 2017 ini yaitu Honda WR-V. Mobil ini pertama kali akan dijual di Brasil mulai Maret 2017 mendatang.

Dilansir Indianautosblog, Minggu (5/2/2017), Honda Brasil telah merilis rincian teknis pada crossover anyar ini. Mobil ini bakal mengisi segmen crossover entry level di bawah Honda HR-V.



Honda WR-V mengusung mesin i-VTEC Flex empat silinder 1.500 cc. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi Earthdreams CVT yang menyalurkan tenaganya ke roda depan.

Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 116 daya kuda. Sementara torsi puncaknya bisa mencapai 150 Nm.

Crossover itu memiliki tampang depan yang benar-benar baru serta dilengkapi dengan grille yang menonjol beserta lampu dan bumper baru. Honda WR-V dibekali roof rail yang membuat kesan crossover lebih gagah.

Honda WR-V lebih tinggi 50 mm dibandingkan dengan Honda Jazz. Mobil ini memiliki ground clearance 190 mm.

Sementara itu, kabin Honda WR-V mirip seperti interior Honda Jazz. Honda menampilkan interior WR-V dengan jok dua warna. WR-V dibekali volume bagasi 363 liter.



Honda WR-V juga dilengkapi dengan electric power steering yang dikembangkan khusus untuk mobil ini dengan radius putar 5,3 meter. Sistem itu bakal memutar roda dengan pelek alloy yang dibalut ban 195/60 yang diklaim lebih nyaman dan minim getaran. (rgr/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment