Head Rest Terpisah dari Jok, Honda Klaim Mobilio Kian Nyaman



Kuta - Salah satu perbedaan yang cukup signifikan pada Honda Mobilio di bagian interior adalah joknya. Tidak seperti model lama, head rest model baru sudah terpisah dari jok.

"Kalau dari sisi kabin akan lihat di dalamnya tidak hanya berubah bentuknya saja tapi kenyamanan lebih dalam yang pasti langsung adalah kursinya sekarang sudah separated head rest, sudah terpisah," ungkap Asisten Manager Public Relation PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili, di Anvanya Beach Resort, Kuta, Bali, Rabu (1/2/2017).

soal jok dengan head rest menyatu ini sempat menjadi poin minus yang dirasakan detikOto saat menjajal Mobilio model lama.



Selain itu kini New Honda Mobilio menggunakan jok yang lebih tebal membuat seluruh penumpang semakin nyaman. "Kita juga menggunakan jok yang lebih tebal sehingga di baris kedua merasakan duduk yang lebih nyaman," jelas Julian.

New Honda Mobilio tampil dengan desain baru yang canggih pada grille depan, kap mesin, dan lampu depan yang juga telah dilengkapi dengan LED Light Guide.

Menggunakan pelek Alloy Wheels 15 inchi desain terbaru. Tampilan belakang juga terkesan lebih mewah dengan desain baru pada Rear Licence Garnish. Pada tipe RS, New Honda Mobilio juga menampilkan desain baru yang baru lebih sporty. (dry/ddn)


Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment