Honda City Terbaru Laku Keras di India



New Delhi - Honda City generasi keempat yang baru saja diluncurkan ternyata cukup menarik minat masyarakat di India. Dalam waktu 12 hari pemesanan saja sudah 5.000 unit. 70 persen diantaranya adalah varian City berbahan bakar bensin.

Demikian seperti dilansir Drivespark, Jumat (17/2/2017). Honda telah membuka pemesanan City sejak 3 Februari dengan banderol mulai Rp 180 jutaan. City facelift ini ditawarkan dalam 5 varian. Versi bensin ada 4 tipe yaitu S, SV, V, dan VX sementara yang bertransmisi otomatis ada pada tipe V, VX, dan ZX. 

Versi dieselnya bertransmisi manual pada tipe SV, V, VX, dan ZX. City terbaru ini hadir dalam 5 warna yaitu Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Carnelian Red Pearl, Alabaster Silver Metallic, dan Golden Brown Metallic. 

Honda menggendong mesin 1.5 L i-DTEC yang bisa menghasilkan 99 daya kuda dan torsi 200 Nm di versi bensin sementara yang versi bensin menggunakan mesin 1.5 L i-VTEC dengan tenaga 117 tenaga kuda dan torsi 145 Nm. 

Di Indonesia sendiri, PT Honda Prospect Motor mengatakan masih menunggu waktu waktu yang tepat untuk menghadirkan City di Indonesia. 

(dry/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment