Honda Mobilio Sudah Terpesan 8.000 Unit



Badung - Meski baru sekitar 2 minggu diluncurkan rupanya mobil di segmen Low MPV milik PT Honda Prospect Motor, New Mobilio cukup menarik perhatian konsumen. Hingga saat ini New Mobilio sudah terpesan ssbanyak 8.000 unit.

"Bagus ya (respons masyarakat), bookingnya sekarang sudah hampir 8.000 unit," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM, Jonfis Fandy di Puri Bhagawan, Badung, Bali Rabu (1/2/2017) malam.

New Mobilio pun sudah mulai dikirimkan ke konsumen. "Sudah dilakukan, kan sudah hampir 2 minggu ya peluncurannya," tambah Jonfis.

New Mobilio tampil dengan perubahan besar pada eksterior, interior, dan fitur yang semakin lengkap. Perubahan besar ini merupakan yang pertama kalinya bagi Honda sejak diluncurkan pertama pada tahun 2014.

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan mobil terbaru ini. Honda membanderol New Mobilio mulai dari Rp 189,5 juta pada tipe S (MT), tipe E Rp 210 juta (MT), Rp 221 juta (CVT) hingga yang paling mahal tipe RS Sporty Rp 233 juta (MT) dan Rp 243,5 juta (CVT). (dry/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment