Mobilio Tipe E Jadi yang Paling Laris



Badung - New Honda Mobilio terbaru ditawarkan dalam 3 varian yaitu tipe Standar, tipe E, dan yang termahal tipe RS. Dari tiga varian itu, tipe E yang paling banyak laris.

Menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, varian E yang paling diminati konsumen. 

"Booking hampir 8.000, Tipe E (paling laris)," kata Jonfis di Bali.

Jonfis menambahkan, pasar terbesar Mobilio masih berada di Jakarta. Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan mobil terbaru ini. Honda membanderol New Mobilio mulai dari Rp 189,5 juta pada tipe S (MT), tipe E Rp 210 juta (MT), Rp 221 juta (CVT) hingga yang paling mahal tipe RS Sporty Rp 233 juta (MT) dan Rp 243,5 juta (CVT).

New Mobilio memiliki beberapa fitur terbaru yang berbeda dari generasi sebelumnya. Dari sisi eksterior misalnya desain lampu depan dengan LED, grille depan baru, juga pelek berukuran 15 inci.

Di bagian kabin, new Honda Mobilio menggunakan jok model baru, new audio steering switch, audio dengan monitor layar sentuh 6,8 inci, dan penambahan 6 speaker premium baru, New Auto A/C, serta desain baru di Meter Cluster.

Mesinnya masih mengusung mesin yang lama yaitu 1.5 L i-VTEC juga CVT dengan Earth Dream Technology dan terdapat eco indicator. Mesin ini menghasilkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm, paling gede di kelasnya.

Fitur keselamatan juga diklaim lebih aman dengan adanya Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), ABS, Electric Brake Distribution (EBD), Auto Door Lock by Speed, dan 3 point seat belt di kursi penumpang baris kedua.(dry/rgr)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment