Paket Servis Mobilio, Lebih Irit Rp 2 Jutaan



Badung - Untuk bisa menarik dan memenuhi kebutuhan pengguna mobil, Honda memiliki program layanan Paket Cermat sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir akan kenaikan harga servis kendaraan.

Paket Cermat merupakan paket yang ditawarkan saat konsumen membeli mobil dengan perawatan berkala untuk 3 tahun atau 50.000 km (Paket Cermat 1) dengan menambah Rp 3,250 juta dan ada juga perawatan berkala 6 tahun atau 100.000 km (Paket Cermat 2 dengan penambahan Rp 8,1 juta.

"Sebagai mobil keluarga ini yang banyak juga menjadi salah satu daya tarik konsumen yaitu low running cost ditambah lagi dengan Paket Cermat yang kita punya," kata Asisten Manager Public Relation PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili di Bali.

"Dengan paket Cermat banyak keuntungan yang didapat, ketika beli New Mobilio paket cermat itu konsumen dibebaskan dari banyak kekhawtiran terutama mereka biaya perawatan lebih hemat," lanjut Arfi, panggilan akrabnya.

Sementara untuk konsumen New Mobilio RS, Paket yang ditawarkan adalah Cermat Plus. Keuntungan paket ini adalah perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km dan 6 tahun atau setara 100.000 km juga kendaraan dilindungi asuransi Honda sampai tahun kelima atau 140.000 km.

"Kalau dibandingkan salah satu ilustrasi seberapa penghwmatan dengan mobilio dan kompetitornya kalau kita lihat perawatan 3-6 tahun baik manual maupun CVT dengan asumsi paket Cermat dibayar di awal nggak kena kenaikan, dan kompetitor nggak punya paket ini bisa mengalami kenaikan 6 tahun ke depan," tutur Julian.

"Itu bisa menghemat Rp 2 jutaan, jadi ini sangat menguntungkan, paket Cermat juga bisa masukan cicilan di awal sehingga bisa benar-benar orang tinggal isi bensin dan pakai tanpa memikirkan biaya perawatan yang mahal," sambung Arfi. (dry/ddn)

Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment