Honda Tingkatkan Layanan Purna Jual Di Kota Depok Melalui Dealer Honda Pradana Sawangan



Depok, 30 Maret 2017 – Honda berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual di wilayah Jabodetabek dengan meresmikan dealer Honda Pradana Sawangan di kota Depok, pada tanggal 30 Maret 2017. Dealer Honda Pradana Sawangan sendiri merupakan dealer resmi Honda ketiga di kota Depok, sekaligus merupakan dealer yang ke-137 secara nasional.

Honda Pradana Sawangan beralamat lengkap di Jalan Raya Cinangka No. 9, Serua, Bojongsari, Depok, - 16517. Berdiri di atas lahan seluas 5.870 m2, Honda Pradana Sawangan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (service, spareparts serta body and paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar tinggi Honda. 

Honda Pradana Sawangan memiliki showroom seluas 480 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with free drink, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Free Wifi,Charging Station, Musholla, Kids Zone serta CCTV yang memungkinkan customer memantau langsung pengerjaan mobilnya di area workshop .

Untuk layanan purna jualnya, Honda Pradana Sawangan memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.959 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring serta 3 washing bay. Honda Pradana Sawangan juga memiliki area spareparts seluas 237 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Depok dan sekitarnya.

Selain itu Dealer Honda Pradana Sawangan juga menyediakan layanan Body and Paint yang dilengkapi dengan 4 bay assembly/dissassembly, 3 bay beatting, 2 bay alligment, 3 bay putty, 3 bay finishing, 3 bay paint preparation, 2 bay spray booth, serta 2 bay polish. 

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Saat ini Honda kembali memperluas jaringan dealer di wilayah Jabodetabek. Kami percaya bahwa kota Depok merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga kami berusaha hadir lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan layanan penjualan maupun purna jual yang semakin meningkat di wilayah ini.” 

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berharap dengan dibukanya dealer Honda Pradana Sawangan, masyarakat akan semakin terbantu dalam memenuhi kebutuhannya akan kendaraan yang terjangkau serta pelayanan yang memuaskan. Kedepannya kami juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan dealer Honda di seluruh pelosok Indonesia agar para konsumen mendapatkan kepuasan dan kesenangan maksimal dalam menggunakan produk-produk Honda.”

Sebelumnya di tahun 2017, Honda telah meresmikan 3 dealer baru dan hingga saat ini Honda telah memiliki 137 dealer resmi dan 33 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 170 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Sumber : Honda-Indonesia
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment