Waspada !!! Membeli Mobil Bekas Jangan Berpatokan Ke Speedometer

Hondanational.org - Membeli mobil bekas dengan harga miring,merupakan sebuah keuntungan serta kepuasan tersendiri. Membeli mobil bekas ternyata kita harus memiliki pengalaman dan pengetahuan seputar mobil,karna apabila kita masih awam,maka kita akan dimanfaatkan oleh para pedagang nakal untuk membeli mobil bekas mereka,memang dengan harga murah,namun mobil tersebut kita tidak tahu bagaimana keadaan yang sebenarnya karna sekilas tampak sempurna.



Banyak faktor yang harus kita perhatikan dalam membeli mobil bekas. Salah satunya adalah Jangan Berpatokan Pada Jarak Tempuh Mobil (Speedometer) Karna biasanya pedagang nakal dapat memanipulasi speedometer tersebut dengan hanya bermodal Rp.200.000,- seperti yang telah kami bahas pada artikel kami sebelumnya : http://www.hondanational.org/2017/03/cara-reset-speedometer-digital-mobil.html

Untuk itu,jika anda berniat untuk melakukan pembelian mobil bekas,ajak teknisi kepercayaan anda untuk melihat bagaimana kondisi dari mobil tersebut,agar anda tidak kecewa di kemudian harinya.
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment