All New Honda Civic Turbo Raih Penghargaan Car Of The Year Di Ajang OTOMOTIF AWARD 2017

Jakarta, 27 April, 2017 – All New Honda Civic Turbo meraih penghargaan bergengsi Car of The Year 2017 pada gelaran OTOMOTIF Award 2017, 27 April 2017 di Jakarta. Untuk meraih penghargaan ini, All New Honda Civic Turbo berhasil mengungguli seluruh mobil dari berbagai kelas yang telah diuji oleh awak redaksi OTOMOTIF dalam periode satu tahun terakhir. 



Selain meraih gelar tertinggi “Car of The Year 2017”, All New Honda Civic Turbo juga mendapat penghargaan untuk kategori Best of Medium Sedan dan Best of The Best Sedan. Ketiga penghargaan ini semakin melengkapi berbagai penghargaan yang telah diterima oleh All New Honda Civic Turbo sejak diluncurkan di bulan April 2016.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Setelah sukses di berbagai negara melalui gelar Car of The Year, kami sangat bangga bahwa di Indonesia pun Honda Civic Turbo diakui keunggulannya dengan meraih gelar Car of The Year. Kami terus berusaha untuk menghadirkan berbagai inovasi dari produk Honda untuk konsumen di Indonesia.”

Selain All New Honda Civic Turbo, model Honda lainnya yang juga mendapatkan penghargaan yaitu Honda Brio Satya dalam kategori Best of LCGC, Honda Brio RS unggul pada kategori Best of City Hatchback dan berhasil memenangkan kategori Best of The Best Hatchback, New Honda Mobilio RS menjadi yang terbaik dalam kategori Best of Low MPV, Honda HR-V 1.5 juga mendapatkan penghargaan pada kategori Best of Low SUV, sementara pada kategori Best of Low SUV 7-seater diraih oleh Honda BR-V, dan Honda HR-V 1.8 berhasil menjadi juara pada kategori Best of Small SUV.

Otomotif Award merupakan penghargaan yang diadakan oleh grup Otomotif yang tahun ini telah memasuki tahun penyelenggaraanya yang ke-10. Di tahun ini, sebanyak total 74 kategori, baik roda 2 maupun roda 4 diuji untuk menentukan model terbaik di masing-masing kategori.

Sumber : Honda-Indonesia
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment