Bemper Ringsek, Mobil Sport Honda Dilelang dengan Harga Murah


California - Bagi banyak orang, mulus atau tidaknya kondisi mobil menjadi salah satu faktor paling penting ketika membeli atau menjual mobil bekas. Baik secara langsung dari diler resmi atau melalui pelelangan. 



Namun sepertinya hal ini tidak begitu diperhatikan oleh seorang pemilik mobil mewah di California, Amerika Serikat. Soalnya, ia kini sedang melelang Acura NSX 2017 miliknya dengan kondisi bagian depan mobil yang ringsek parah.

Seperti dimuat Carscoops, sampai saat ini, tawaran tertinggi untuk mobil mewah ini masih berada di angka US$ 72.500 atau sekitar Rp 960 juta. Harga ini turun drastis hampir separuhnya dari harga mobil ini di pasaran. Sekilas, memang angka penawaran ini sangat rendah dan mampu menarik banyak calon pembeli lainnya.



Akan tetapi, melihat parahnya kerusakan pada bagian depan mobil tersebut, sepertinya siapapun pembelinya nanti harus tetap merogoh kocek cukup dalam. Bagaimana tidak, mobil ini harus segera melakukan penggantian bumper, kap, gril, hingga lampu depan yang saat ini terlihat tak berbentuk. Selain itu, kemungkinan rusaknya motor listrik yang terletak di bagian depan pun berpotensi menyita banyak uang dari dompet.

Dan ternyata, begian belakang juga tak luput dari kerusakan. Bumper dan lampu belakang Acura NSX ini juga dikabarkan mengalami kerusakan. Selain itu, airbag pada bagian samping pengemudi mobil juga telah tidak berfungsi.

Dengan kondisi seperti ini, apakah ada dari Otolovers yang masih berminat menawar mobil mewah yang dijual murah ini? (ddn/ddn)


Sumber : Detik Otomotif
Share on Google Plus

About Honda Nasional

0 komentar:

Post a Comment